Linda Rahmadanti | MataMata.com
Meisya Siregar [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Meisya Siregar kini sudah mantap untuk berhijab. 

Oleh sebab itulah, ia kini sudah menjual baju-baju seksinya yang dulu sering ia pakai. 

"Bicara pakaian aku zaman dulu enggak tanggung. Karena pakainya tali satu, pelit yah, kekurangan bahan, atas bawah. Jadi sudah enggak dipakai lagi, jadi sudah di garage sale," kata Meisya Siregar, ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga:
Tak Sengaja Minum Jus Kecoa, Meisya Siregar Trauma

Ibu anak tiga ini menjual baju-baju seksinya dengan harga miring dimulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Bukan tanpa sebab, alasan Meisya Siregar menjual baju lamanya, lantaran istri Bebi Romeo ini menalai tak semua orang mempunyai selera  sama dengannya jika dia memberikan secara cuma-cuma.

"Jadi enggak dihibahkan. Kayaknya mau kasih belum tentu cocok sama yang aku kasih. Akhirnya aku garage sale, dari harga ratusan hingga puluhan ribu," jelasnya.

Baca Juga:
Wabah Corona di Indonesia, Meisya Siregar Kini Jadi Makin Waspada

Bebi Romeo dan Meisya Siregar saat berlibur di Inggris. [Instagram]

Namun beberapa pakaian yang tertutup dan dinilai pantas untuk dikenakan bersama hijab tetap digunakan perempuan 40 tahun ini.

"Kalau yang masih aku pakai ada outer, blazer, sweater, long slift yang basic aja sih. Dimanfaatkan saja pintar-pintar dipadu padankan agar baju di lemari enggak mubazir," tutur Meisya Siregar.

Seperti yang kita tahu, Meisya Siregar mantap mengenakan hijab sejak Juli 2019 lalu. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Wabah Virus Corona, Meisya Siregar Batasi Keluar ke Tempat Ramai

Load More