Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Pada Sabtu (14/3/2020) besok, Melaney Ricardo dan Hotman Paris kembali dipertemukan sebagai host dalam acara ulang tahun ke-27 ANTV bertajuk Untukmu Indonesiaku di Monumen Pembebasan Irian Barat, Taman Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. 

Melaney mengaku bahagia karena ini bukan pertama kalinya dia duet sebagai pemandu acara bersama bang Hotman. Gaya pembawaan pengacara kondang tersebut di atas panggung dinilai Melaney sangat cocok dengan dirinya. 

Baca Juga:
Tom Hanks Kena Virus Corona, Hotman Paris Disuruh Hati-hati Dansa di Bali

"Senang dipaketin lagi sama abang aku (Hotman Paris) ini karena sudah biasa kerja bareng soalnya, pokoknya sudah alamiah. Ngomong apa saja, dia sudah ngerti," kata Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Ditemui di tempat sama Hotman Paris mengatakan, dalam perhelatan akbar itu dia dan Melaney akan memberikan kejutan dengan membongkar kasus artis yang belum terungkap.

Melaney Ricardo [Suara.com/Sumarni]

"Ada deh, yang pasti artis itu terkait dengan masalah hukum, saya diminta sebagai host ada hubungannya dengan hukum. Saya akan bongkar ada berapa kasus yang ada di dia yang nggak diketahui banyak orang. Mudah-mudahan dia mau terbuka ya," ujar Hotman Paris.

Baca Juga:
The Real Sultan! Hotman Paris Bayar Pajak Mobil Lamborghini Rp 150 Juta

Sebagai apresiasi kepada pemirsa, dalam acara Untukmu Indonesiaku ini menariknya juga akan menghadirkan parade musik dangdut dan pop culture. 

"Kenapa lagu Untukmu Indonesiaku, legendaris banget dulu. Karena tempatnya juga, bagus banget di Lapangan Banteng. Keren banget, di tengah kota ada air mancurnya. Artis yang dipilih juga saya yakin yang mendulang rating dan share," ucap Vice President Director ANTV Otis Hahijary.

Hotman Paris (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Pertunjukan musik akan dimeriahka oleh  Didi Kermpot, Andmesh, Via Vallen, Nowela, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, dan Siti Badriah.

Baca Juga:
Banjir DKI, Hotman Paris Sentil Oknum Nikmati Duit di Atas Derita Rakyat

Selain itu deretan artis seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Wendi Cagur, Andhika Pratama, Gading Marten, Narji, Ivan Gunawan dan Eko Patrio juga akan unjuk gigi memeriahkan acara. [Evi Ariska]

Load More