Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Usai beberapa tahun menikah, pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno diketahui sampai sekarang belum dikaruniai buah hati. 

Keduanya pun kini tengah memulai jalani program bayi tabung sebagai usaha mendapatkan momongan. Hal tersebut terungkap dari unggahan Asmirandah di Instagram hari ini, Jumat (13/3/2020).

Dari unggahan tersebut, Asmirandah dan Jonas diketahui berada di klinik bayi tabung terbesar di Indonesia yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat, Morula IVF Jakarta. Mereka juga berpose dengan seorang dokter.

Baca Juga:
Ciuman di Kaki Gunung Fuji, 5 Potret Liburan Asmirandah dan Jonas Rivanno

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah di caption.

Asmirandah, Jonas Rivanno dan seorang dokter (Instagram/@asmirandah89)

Sayangnya, Asmirandah mengunci kolom komentar dalam postingannya tersebut. Entah apa alasannya dia tak mau dikomentari netizen. 

Asmirandah, Jonas Rivanno dan seorang dokter (Instagram/@asmirandah89)

Asmirandah dan Jonas mengikat janji sehidup semati pada 17 Oktober 2013. Perbedaan keyakinan di antara keduanya sempat terganjal restu orangtua.

Baca Juga:
Ulang Tahun ke-29 Tahun, Intip 5 Potret Jadul Asmirandah Yuk!

Karena Jonas bukan mualaf, pernikahan mereka bahkan sempat dibatalkan oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada akhir 2013. 

Pada 28 Januari 2014  keduanya kembali menikah di Singapura. Pernikahan mereka sudah secara resmi terdaftar di Dinas Catatan Sipil DKI Jakarta. 

Semoga lancar Asmirandah dan Jonas Rivanno. [Yazir Farouk]

Baca Juga:
Jarang Tersorot, 5 Potret Kebersamaan Asmirandah dan Ayah Bulenya

Load More