Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Kabar Jennifer Dunn yang belum resmi bercerai dari suami pertama, Bobby Reza akhirnya menemukan titik terang. 

Hal ini dibenarkan oleh Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Dede Supriyadi. 

"Betul bahwa Jennifer melalui kuasanya sudah mengajukan perkara. Diterima di kepanitraan PA Cibinong tanggal 21 Januari melalui E-court atau melalui elektronik. Ketika daftar tidak ke sini tapi langsung bisa daftar dimana saja," kata Dede ditemui di kantornya, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (16/3/2020).

Baca Juga:
Suami Intan RJ Meninggal, Jennifer Dunn Belum Cerai dari Bobby Michael

Apa yang diungkap Dede ini tentu saja mengejutkan publik. Sebab, Jennifer Dunn diketahui saat ini berstatus sebagai istri Faisal Harris.

Artis Jennifer Dunn (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Lebih lanjut Dede mengatakan, sidang perdana sudah digelar pada 26 Februari 2020. Waktu itu, pihak tergugat tak hadiri sidang.

"Kuasa hukum penggugat datang, tergugat tidak datang. Kebetulan alamatnya (tergugat) di Jakarta. Kita panggil. Sekarang sidang kita tunda sampai 1 April 2020," ujar Dede.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Isu Jennifer Dunn Belum Cerai Suami Pertama

"Agendanya memanggil tergugat dan perintah untuk menghadirkan prinsipal untuk sidang," katanya lagi.

Bila Jennifer Dunn dan Bobby hadir saat sidang nanti, sidang digelar dengan agenda mediasi. (Ismail)

Baca Juga:
Heboh Jennifer Dunn Belum Ceraikan Suami Pertama, Komentar Sarita Menohok

Load More