Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kondisi Mbah Kung 'Kakek Sugiono Versi Indonesia' (YouTube/Aunty Rossa)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan kini datang dari YouTubers Mbah Kung. Lelaki yang akrab disapa 'Kakek Sugiono' versi Indonesia itu diketahui tengah terbaring di rumah sakit Semarang, Jawa Tengah. 

Melansir dari YouTube, Aunty Rossa yang merupakan seorang YouTubers nampak datang menjenguk Kakek Sugiono di rumah sakit. 

"Hari ini saya nengokin Mbah Kung karena dia lagi sakit. Bagi kalian para Mbah Kung lovers yang ingin nengokin Mbah Kung monggo silakan jenguk," kata Rossa.

Baca Juga:
Jatuh Sakit! Kondisi 'Kakek Sugiono' Versi Indonesia Memprihatinkan

Video kemudian perlihatkan Rossa sudah berada di rumah sakit. Dia bilang tak ada keluarga atau kerabat yang menemani Mbah Kung.

"Mbah Kung lagi sakit. Dia sendiri lur. Tidak tahu keluarganya di mana. Semoga Mbah Kung cepat sehat. Jangan banyak pikiran ya Mbah Kung ya," ujar Rossa.

Mbah Kung, artis Youtube yang dikenal sebagai Kakek Sugiono versi Indonesia [Youtube/Aunty Rossa]

Kondisi Mbah Kung di dalam video tampak memprihatinkan. Terbaring lemas, dia juga dibantu alat pernapasan.

Baca Juga:
Usai Dipijit Kakek Sugiono, Angela Lee Pakai Dress Pas Badan Ngebet Dilamar

Rossa kemudian minta Mbah Kung untuk memberikan pesan pada penggemarnya. Tampak masih lemas, dia pun pelan-pelan mulai berbicara.

"Buat teman-teman. Yang jelas hidup itu cunma satu, jangan menyakiti orang lain, kalau bisa membahagiakan orang lain, apapun itu agamamu," kata Mbah Kung.

Kondisi Kakek Sugiono versi Indonesia memantik simpati dari warganet. Mereka doakan agar Mbah Kung segera sembuh dari sakitnya.

Baca Juga:
Viral Angela Lee Dipijit Kakek Sugiono

Namun ada warganet yang khawatir jika Mbah Kung terinfeksi virus corona. Sebab di dalam video, Rossa tak menjelaskan penyakit Mbah Kung.

"Itu kena virus Corona ya," tanya Bily Alya.

"Nggak Corona to," timpal Edward Sinyo.

Di video selanjutnya yang diunggah beberapa jam lalu, Mbah Kung akhirnya menjawab kabar dirinya terinfeksi corona (Covid-19). Rossa sadar di video sebelumnya ada warganet yang singgung Mbah Kung terkena corona.

"Penyakitku, yang jelas aku merasa sakit kalau nggak ada yang nemani. Dan merasa sembuh kalau ada yang menemani, apalagi yang nemani seger-seger," katanya dengan canda.

Tak menyebut apa penyakit yang diderita kini, Mbah Kung membantah dirinya terinfeksi corona

"Soal corona, soal HIV, soal virus opo itu terserah," ujarnya yang kemudian memberikan gestur jika dirinya sudah sehat.

Dari video yang dibagikan, kondisi Mbak Kung sangat memprihatinkan. Ia terlihat lesu dan lemah dan berkalung selang untuk membantu pernafasannya. (Yazir Farouk)

Load More