Madinah | MataMata.com
Artis Kirana Larasati. [Matamata.com/Revi]

Matamata.com - Artis sekaligus politikus Kirana Larasati doakan kesembuhan bagi dokter Handoko Gunawan. Handoko Gunawan merupakan dokter senior berumur 80 tahun yang terjun langsung menangani pasien terinfeksi virus corona.

Dedikasi dokter Handoko Gunawan ini sendiri sebelumnya viral di media sosial. Saat para dokter ketar-ketir terjangkit corona, dokter Handoko rela bertaruh nyawa merawat pasien virus corona.

Kirana Larasti unggah foto dokter Handoko Gunawan di ICU. [Instagram]

Dalam capture percakapan pesan singkat yang diunggah di akun Instagram Kirana Larasati, dokter Handoko Gunawan diketahui saat ini dilarikan ke ICU akibat keluhan sesak nafas.

Baca Juga:
Banjir di Mana-mana, Kirana Larasati: Terima Kasih Gubernur Jakarta

Di situ, tampak dokter Handoko Gunawan terbaring di atas ranjang RS dengan alat bantu nafas. Seperti diketahui, salah satu gejala terjangkit virus corona adalah sesak nafas, selain demam dan flu. 

"Mari kita doakan lebih kuat lagi," kata Kirana Larasati.

Baca Juga:
Liburan ke NTT, Cantiknya Kirana Larasati Berbalut Kain Tenun Sumba

Dalam postingan sebelumnya, Kirana Larasati menceritakan perihal latar belakang dokter Handoko Gunawan. Dia merupakan  dokter ahli paru sepuh yang bekerja di rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat.

Sejak pasien terinfeksi virus corona meningkat di sejumlah wilayah di Indonesia, dokter Handoko Gunawan terjun langsung membantu menangani. Bahkan, dia rela bekerja hingga pukul 03.00 pagi.

 

Baca Juga:
Bak ABG! 3 Potret Liburan Kirana Larasati Bersama Anak di Singapura

 

 

Load More