Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adik dan ibu Angbeen Rishi, Andelipe dan Yulia Wirawati. (Matamata.com)

Matamata.com - Ibu Angbeen Rishi minta putri kecilnya memberikan kesaksian tentang dirinya.

Tak mau banyak memberikan pernyataan soal dirinya yang dituduh melakukan kekerasan pada Angbeen Rishi, Yulia Wirawati meminta anaknya ikut berkomentar tentang dirinya.

Baca Juga:
Polisikan Ibu Kandung, 5 Gaya Liburan Angbeen Rishi yang Disorot

Ibu Angbeen menyuruh anak bungsu sekaligus adik Angbeen untuk memberikan penilaian apakah dirinya pernah melakukan kekerasan.

"Saya kalau dituduh-tuduh seperti itu ya, ini adiknya Angbeen sampai hari ini masih tinggal sama saya. Jadi kalian bisa tanya. Biarlah adiknya Angbeen yang memberikan statment saya seperti apa sih," ucap Yulia Wirawati usai diperiksa polisi di Polda Metro Jaya, Kamis (19/3/2020).

Adik Angbeen, Andelipe membantah kalau sang ibu pernah melakukan kekerasan baik fisik maupun verbal.

Baca Juga:
Dipolisikan Anak, Ibu Angbeen Rishi Makin Ogah Punya Mantu Adly Fairuz

"Kalau misalnya soal pemaksaan atau kekerasaan toh sampai sekarang saya masih tinggal sama mamah ya. Kalau mamah ngelakuin kekerasan pasti aku ikutan kabur dong. Serem banget," bebernya.

Angbeen Rishi (Instagram @angbeenrishi)

Andelipe juga menyayangkan sikap Angbeen yang tega melaporkan ibunya.

"Iyalah pasti kecewa banget. Apalagi ini bukan mama aku doang, ini kan mama kita. Kenapa harus dilaporin sih. Apalagi yang dilaporin cuma masalah curhatan," tambahnya.

Baca Juga:
Syok Dipolisikan Anak, Ibu Angbeen Rishi: Saya 20 Tahun Membesarkan Dia!

Menurutnya curhatan antara anak dan ibu itu sangat wajar dilakukan. Apalagi Angbeen sepengetahuan dia memang suka curhat dengan sang ibu dulunya.

Load More