Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Raffi Ahmad (YouTube/Hiburan Populer)

Matamata.com - Punya program baru bernama 'Kisarans' yang bertujuan untuk mengetahui kisaran harga barang mewah yang dimiliki para selebriti, kini Raffi Ahmad kolaborasi dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Di video itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menantang keluarga Anang Ashanty untuk menunjukkan barang paling berharga miliki mereka. Tak disangka, Ashanty memiliki cincin bersejarah warisan nenek moyangnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dikatain Sombong Netizen, Nagita Slavina: Kenal Juga Nggak

Barang tersebut adalah dua buah cincin pemberian kakek dan neneknya. Ashanty menyebut kakek dan neneknya mendapat cincin itu dari Presiden pertama Indonesia, Ir Soekarno.

Kemudian, Kakek dan neneknya mewariskan dua buah cincin itu kepada orangtua Ashanty. Hingga kini cincin itu pun berpindah ke tangan Ashanty dan Anang Hermansyah.

"Jadi ini dulu batunya tuh kakekku dikasih Bung Karno," ujar Ashanty.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Lolos, Nagita Bocorkan Syarat Unik Jadi Menantu Gideon Tengker

"Bacan ya," sahut Raffi Ahmad.

Anang Hermansyah dan Ashanty menghadiri acara tujuh harian Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam. [Herwanto/Suara.com]

"Nggak (tapi) Jade, terus diiket (jadiin cincin) sama oma opa terus dikasih ke mama papa aku waktu nikah. Waktu mama papaku cerai, mamaku copot terus dikasih ke aku. Dikasih mamaku waktu kita lamaran," jelas Ashanty.

Raffi Ahmad mengaku penasaran berapa kisaran harga cincin tersebut apabila dijual. Namun, Ashanty menegaskan cincin itu akan diwariskan ke Aurel Hermansyah kelak.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Tawar Koleksinya, Ari Lasso Ngamuk: Hidup Tak Selalu soal Uang

"Nggak dijual, buat kalau nanti Aurel lamaran. Aku nggak terlalu ngerti batu sih jadi nggak tahu harga jade," jelas Ashanty.

Namun, Raffi Ahmad ngotot menanyakan kisaran harga jika ada yang ingin membeli cincin bersejarah itu. Raffi pun menawar Rp 2 Miliar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Kalau ada yang mau beli 2 Miliar dilepas nggak? 5 Miliar deh," tanya Raffi Ahmad. 

Baca Juga:
Diomelin Nagita, Raffi Ahmad Minta Andre Taulany Balikin Uang Rp 100 Juta

"Ya udah, 5 (miliar) lah. Eh tapi, aku emang mau kasih ke anakku yang nikah duluan," pungkas Ashanty ragu.

Gila bener ya Raffi Ahmad berani beli cincin warisan Ashanty dengan harga fantastis.

Load More