Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur. (Suara.com)

Matamata.com - Melalui postingan di Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto-foto dan video kenangan bersama Eyang Noto, begitu Ustaz Yusuf Mansur menyapa almarhumah.

Ustaz Yusuf Mansur ikut kehilangan dengan meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo. Sujiatmi meninggal dunia di Solo, Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB.

Presiden Jokowi meminta restu ibundanya. (Solopos/dok)

Tampak  di postingannya ia menunjukkan foto bersama Eyang Noto sambil memegang sebuah kardus besar. Rupanya, Ustaz Yusuf diberi oleh-oleh dari Eyang Noto, ketika berkunjung di kediamannya di Solo.

Baca Juga:
Istana Klarifikasi Kabar Ibunda Jokowi Meninggal Bukan Karena Corona

"Saya kalau ke Eyang Noto ya dioleh-olehin banyak gini. 'Sudah, anaknya banyak,' kata Eyang sambil ketawa. Dan saya suka dikasih duit. 'Ngapain sih Eyang? Pake gini-ginian?'. Kata Eyang, 'Sudah. Buat bontotnya Eyang'," kenang Ustaz Yusuf Mansur.

Ustaz Yusuf Mansur dan ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo. [Instagram]

Selain itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mengaku kerap dibuat masakan spesial oleh Eyang Noto setiap berkunjung ke rumah.

"Di ruang sederhana ini juga saya kalau ketemuan dengan Eyang Noto. Dan Eyang selalu masakin Sayur Tumpang... 'Nih, kesukaan Mas-nya, Ustadz...' Mas itu, Pak @jokowi," ungkap Ustaz Yusuf Mansur.

Baca Juga:
Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, Nia Ramadhani Sewa Dancer untuk TikTokan

Ustaz Yusuf Mansur dan ibunda Presiden Jokowi, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo. [Instagram]

Namun sayangnya, Ustaz Yusuf Mansur tak bisa melayat almarhumah. Maklum di tengah pandemi virus corona, Presiden Jokowi meminta para pelayat tidak datang ke rumah duka, cukup memberi doa dari rumah masing-masing.

"Sedih sekali. Saya nggak bisa ke sana. Beneran saya dianggap anak bontot. Beliau suka ngomong ke mana-mana. Bahkan ke Pak @jokowi. Mbak Titik, Bontot asli, berkali-kali bilang, 'Ustadz Yusuf nih, ngegeser posisi saya', katanya sambil senyum," kenang Ustaz Yusuf Mansur sambil memberikan emoticon menangis. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Unggah Potret Ibunda Jokowi, Soimah: Sugeng Tindak Nggih Bu

Load More