Eddies Adelia (MataMata.com/Suci Febriastuti)

Matamata.com - Pada 25 Maret 2020 lalu, Eddies Adelia dan Ferry Setiawan baru saja menggelar pernikahan. Taat oleh anjuran pemerintah di tengah wabah corona, pernikahan Eddis Adelia digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga inti. 

"Kami dalam serba keterbatasan. Persiapan kami beberapa bulan dan prihatin dengan penderitaan yang dialami masyarakat di dunia ini, nggak hanya di Indonesia. Makanya tujuan kami menikah yang penting ada penghulu, orangtua kami, keluarga, hanya akad tidak ada ramai-ramai," ujar Eddies Adelia kepada MataMata.com, Senin (30/3/2020).

Eddies Adelia (MataMata.com/Yazir Farouk)

Eddies Adelia menyebut dalam acara pernikahannya itu mereka hanya dihadiri 20 orang tamu undangan. Selain itu, mereka juga menerapkan imbauan pemerintah untuk menjaga jarak.

Baca Juga:
Ogah Bahas Masa Lalu usai Dinikahi eks Suami, Eddies Adelia: Tolong Hargai!

"Justru ini jadi momen bersejarah yang bisa diceritakan ke anak cucu kami menikah dalam kondisi pandemi corona. Kami pun hanya 20 orang duduknya juga social distancing, beberapa pakai masker," ujar Eddies Adelia.

Eddies Adelia dan suami tetap berpenampilan seperti pengantin pada umumnya meski dalam keterbatasan. Ia menilai, sedikitnya tamu yang hadir justru menambah kesakralan.

Eddies Adelia (Suara.com/Ferry Noviandi)

"Kami sangat khidmat malah berasa banget khusyuknya. Sampai merinding. Yang penting kehadiran keluarga inti dua belah pihak," tutur Eddies Adelia.

Baca Juga:
Rujuk dengan Mantan Suami, Eddies Adelia: Ini Jalan dari Allah

Bertempat di salah satu hotel di kawasan Pondok Indah, Eddies Adelia menikah dengan Ferry Setiawan pada 25 Maret 2020. Acara tersebut digelar secara intim dengan dihadiri pihak keluarga saja dan KUA.

Diketahui, keduanya pernah menikah dan bercerai pada 4 Agustus 2016 saat Ferry tengah menghadapi kasus penipuan dan masuk penjara. Eddies menyebut sudah jalan Allah dia bisa menikah kembali dengan eks suaminya. 

Baca Juga:
CLBK, Eddies Adelia Rujuk dengan Mantan Suaminya

Load More