Minggu, 31 Mei 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Selasa, 31 Maret 2020 | 13:41 WIB

Matamata.com - Menikah muda sebenarnya tidak ada dalam kamus Raffi Ahmad. Sesungguhnya dia bercita-cita di umur 40an baru akan melepas masa lajang. 

"Gue pengen nikah itu dulu umur 40 - 45 tahun. Gue pengen jadi James Bond dulu. Pacar gue udah banyak dari dulu. Cuma gue nggak pernah terbesit kepikiran nikah cepet," ujar Raffi Ahmad di akun YouTube Rans Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Nagita Slavina lah sosok yang membuat pikiran Raffi Ahmad berubah.  Pasalnya saat itu, Gigi sapaannya menolak diajak pacaran.

"Waktu gue deketin Nagita, cewek-cewek lain juga ada beberapa tapi nggak ada yang official pacaran, gitu-gitu aja," kata Raffi Ahmad.

"Pas ke Gigi, 'Kita pacaran yuk,' dia ngomong 'Nggak aku nggak mau pacaran, maunya nikah'. Gue merasa tertantang akhirnya ajak dia nikah," sambungnya lagi.

Nagita Slavina pun punya pembelaan sendiri mendengar jawaban Raffi. Pemain Di Sini Ada Setan ini menegaskan tidak pernah mendesak Raffi Ahmad buat buru-buru mempersuntingnya.

Raffi Ahmad dan Gigi menggelar jumpa pers usai acara ngunduh mantu di Bumi Sangkuriang, Bandung, Jawa Barat, Selasa (30/12/2014). [Suara.com/Ismail]

Awalnya merasa tertantang dan hanya ingin membuat pembuktian, Raffi Ahmad mengaku kalau kriteria istri idamannya sejak lama ada pada diri Nagita Slavina. 

"Tapi gue ngelihat bebet bobot Nagita menjadi istri memang seperti ini. Gue buktikan nikah aja. Tapi gue emang menyayangi dia. Gue lihat dia, dari dulu, 'Ah gue kalau punya istri kayak dia," terang Raffi Ahmad.

"Nggak bisa disebut spesifik sih. Cuma hati kecil itu berbicara seperti itu. Chemistry tuh ada. Emang ada rasa lelaki tertantang ada. Cuma tetep kalau gue nggak mau ngapain gue ngajak nikah. Intinya gue nikah karena gue mau," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, keduanya menikah pada 17 Oktober 2014. Putra semata wayang mereka Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015. [Sumarni]