Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bisnis toko pakaian milik Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga terkena dampak dari pandemi virus corona . Fairuz mengatakan bisnis pakaiannya harus tutup untuk sementara.

"Aku dan Sonny punya bisnis di luar entertain, bisnis pakaian. Tapi akhirnya tokonya harus ditutup," kata Fairuz A Rafiq, saat dihubungi awak media, Rabu (1/4/2020).

Baca Juga:
Tangani Pasien Corona, Fairuz A Rafiq Khawatir Kakaknya Nggak Kebagian APD

Sonny Septian juga mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan karyawannya agar tak terkena virus corona. Hal itu dilakukan sejak pemerintah mengimbau masyarkat untuk tinggal di rumah.

"Karena kami nggak mau karyawan ketularan, kami nggak mau mementingkan keuntungan tapi merugikan orang lain," jelas host Islam itu Indah Trans TV ini.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq juga memberikan uang pinjaman untuk para karyawannya selama dirumahkan. Mereka juga memberi tunjangan berupa vitamin kepada para karyawan sebelum libur. 

Baca Juga:
Rey Utami Berterima Kasih Fairuz A Rafiq Berniat Jenguk Anaknya di RS

"Untuk karyawan-karyawan kami juga kasih mereka kayak pinjaman mereka ke depannya," ujarnya.

Fairuz A Rafiq bersama suami, Sonny Septian. [Ismail/Suara.com]

"Di luar pinjaman, kami juga kasih tunjangan. Mereka juga butuh vitamin dan lain-lain. Jadi apa yang mereka butuh kami bantu," tutur Fairuz A Rafiq.

Sebagai selebriti yang memiliki program reguler sendiri, Fairuz A Rafiq sangat merasakan dampak dari pandemi virus corona ini selain dari segi bisnis. Jadi mau nggak mau dia menjalani konsep syuting vlog dari rumah sendiri. 

Baca Juga:
Pihak Fairuz A Rafiq Sayangkan Beredar Foto Pablo Benua di Restoran

Load More