Kamis, 16 Juli 2020
Tinwarotul Fatonah : Kamis, 02 April 2020 | 18:31 WIB

Matamata.com - Mantan penyanyi cilik Tegar Septian blak-blakan sempat tak direstui orangtuanya untuk menikahi Sarah Sheilka. Bukan karena status istri lebih tua dan janda, namun karena usianya baru 18 tahun.

"Pertamanya sih orangtua minta Tegar ke karier dulu aja karena kamu masih kecil gini-gini," cerita Tegar Septian dalam program Okay Bos yang tayang pada Rabu (1/4/2020).

Transformasi Tegar Septian (Instagram/@tegar_official)

Namun mantan penyanyi cilik ini terus berupaya membujuk orangtuanya agar memberikan restu. Perjuangan Tegar Septian saat itu tidaklah mudah.

"Tapi setelah Tegar pikir-pikir lagi. Setelah Tegar bujuk mamah, terus disetujui sama mamah," sambungnya.

Berbeda dengan suaminya, Sarah Sheilka justru mengatakan lebih mudah mengantongi restu dari keluarga. Sedari dulu orangtuanya memang membebaskan dirinya memilih untuk urusan pasangan.

"Kalau aku sih nggak ada, orangtua mempercayai ke aku, kan aku yang jalanin. Jadi yasudah kalau kakak sudah siap, yasudah," tutur Sarah Sheilka.

Meskipun Tegar Septian masih muda dan empat tahun lebih mu darinya, Sarah Sheilka bilang tidak ambil pusing.

Sarah Sheilka, istri Tegar Septian. (Instagram/@sarahsheilka)

"Sebenernya sudah kenal lama juga, keluarga juga sudah saling kenal, jadi aku yakin Tegar bisalah bertanggung jawab," ucap Sarah Sheilka.

Sebelumnya, warganet dibuat kaget atas unggahan Tegar Septiandi Instagram. Dalam unggahannya pada 20 Maret lalu, dia mengumumkan telah menikahi Sarah Sheilka.

Ini merupakan pernikahan kedua buat Sarah Sheilka. Rumah tangga pertama yang dibangun hanya bertahan 6 bulan. (Sumarni)

BACA SELANJUTNYA

Istrinya Dihina Aslinya Jelek, Tegar Septian: Gue Cinta Apa Adanya