Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jennifer Dunn [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Gara-gara corona, sudang cerai Jennifer Dunn dan Bobby Reza terpkasa harus ditunda. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Dede selaku Panitera Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat kepada wartawan melalui sambungan telepon.

Baca Juga:
Kini Tajir, 5 Potret Rumah Lawas Jennifer Dunn yang Penuh Kandang Burung

"Ditunda ditunda, kan kita lagi COVID-19," terang Dede pada Senin (6/4/2020).

Karena itu, Jennifer Dunn baru bisa kembali melanjutkan sidang pertengahan April ini. Dede menyebut tanggalnya masih tentatif karena khawatir darurat virus corona di Indonesia diperpanjang.

Artis Jennifer Dunn (kiri) menjawab pertanyaan wartawan usai menjadi saksi dalam sidang kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU) dan korupsi alat kesehatan di Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang Selatan dengan terdakwa Tubagus Chaeri Wardana di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/3). [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

"Harusnya 15 April. Itu pun belum tentu lihat situasi. Kalau sitausinya bagus iya disidangkan. Kalau makin jelek situasinya akan ditunda lagi. Jadi tunggu situasi yah," tutur Dede.

Baca Juga:
Digosipkan Poliandri, 5 Transformasi Jennifer Dunn hingga Hijrah

Seperti diketahui, Jennifer Dunn dan Bobby Reza menikah pada 8 Maret 2015. Pernikahan mereka terdaftar di KUA Kramat Jati, Jakarta Timur.

Jennifer Dunn baru mengajukan perceraian terhadap Bobby Reza lima tahun kemudian, tepatnya pada 21 Januari 2020 ke Pengadilan Agama Cibinong. Dia mendaftarkan gugatan melalui E-court atau melalui elektronik. (Sumarni)

Baca Juga:
Uya Kuya Disindir Tak Beri Bantuan Soal Corona, Jennifer Dunn Belum Cerai

Load More