Ustaz Felix Siauw (Instagram/@felixsiauw)

Matamata.com - Saat ini, publik tengah dihebohkan dengan viralnya lagu bertajuk Aisyah Istri Rasulullah.

Lagu religi tersebut sebenarnya telah dirilis cukup lama yakni 2 tahun silam oleh Projector Band.

Di tanah air sendiri, lagu yang mengisahkan kisah cinta Baginda Nabi Muhammad SAW dan istrinya Aisyah  ini sedang trending usai di-cover para penyanyi-penyanyi muda di antaranya Sabyan, Syakir Daulay hingga Aviwkila.

Baca Juga:
Lewat Pesan Lagu Menjaga Dunia, Titi DJ dan Anji Yakin Bisa Perangi Corona

Sayangnya, lirik lagu ini justru menuai ragam pro kontra netizen di dunia maya. Mengetahui hal itu, Ustaz Felix Siauw pun langsung buka suara di thread Twitter yang ia bagikan.

Awalnya, Ustaz Felix Siauw nampak menyinggung sejumlah pendapat orang yang menyebut musik adalah haram.

Baca Juga:
Lagi Viral! Intip Yuk 4 Cover Lagu Aisyah Istri Rasulullah yang Terbaik

"Saya menghormati mereka yang mengambil pendapat musik itu haram, meski saya mengambil pendapat fiqih yang berbeda, begitulah seharusnya sikap kita," ujar Ustaz Felix Siauw. 

"Karena itu, dari sudut pandang lain, lagu ini ternyata bisa jadi perantara dakwah yang sangat efektif, dengar saja, berapa banyak kisah yang tersampaikan lewat lagu itu," jelas Ustaz Felix Siauw.

"Feel-nya kena, orang jadi kagum dan ngebet, pengin seperti Bunda Aisyah, kisahnya dengan Rasulullah jadi relationship goals. Minimal yang nggak tahu agama, respect sama romantisme Rasulullah dan Bunda Aisyah," pungkas Ustaz Felix Siauw.

Baca Juga:
Ada Ari Lasso, 3 Artis Buat Lagu Tentang Virus Corona

Pendapat Ustaz Felix Siauw tentang lagu Aisyah Istri Rasulullah (Twitter/@felixsiauw)

Sontak saja, cuitan Ustaz Felix Siauw itu pun langsung viral.

"Kita tidak pernah tahu jalan dakwah mana yang lebih mengena setiap orang, karena tiap orang mempunyai titik koordinat kenyamanan dalam menerima dakwah tersebut," kata netizen @wiyono_yoyox.

"Saya pribadi awam masalah agama, tapi setelah saya dengar lagu Bunda Aisyah, aku baru tahu kalau beliau itu putri Abu Bakar RA dan aku juga baru tahu kalau nabi itu sangat romantis, kepingin jadi Aisyah," ujar akun @Musdali24406956.

Load More