Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Glenn Fredly rupanya sudah mengidap penyakit meningitis sejak akhir bulan Maret lalu. Hal ini dibenarkan oleh penulis lagu sekaligus pengamat musik Indonesia, Adib Hidayat.

"Menurut dr Tompi yang pertama mengabarkan kabar duka meninggalnya Glenn Fredly Rabu malam (8/4/2020). Ayah dari Gewa ini sakit meningitis sejak akhir Maret," kata Adib Hidayat kepada Matamata.com, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Jenazah Glenn Fredly Langsung Dibawa ke Rumah Duka Malam Ini

Adib Hidayat mengatakan, pada akhir Maret lalu Glenn Fredly seharusnya ikut bergabung dalam konser yang diselenggarakan oleh Narasi TV bersama Trio Lestari. Namun batal karena penyakit meningitis yang dideritanya itu.

"Sampai tidak jadi ikut main dengan Trio Lestari di Konser #DiRumahAja Narasi TV, harusnya dia tampil tanggal 28 Maret 2020," ungkapnya.

Belantika musik Tanah Air Indonesia berkabung atas kepergian penyanyi Glenn Fredly.

Baca Juga:
Melihat Jenazah Glenn Fredly, Pandji Pragiwaksono Langsung Mewek

"Rest In Love Bung @GlennFredly. Sahabat bagi semua orang, selalu siap membantu sesama atas nama kemanusiaan. Selamat jalan Pahlawan Musik Indonesia," ujar Adib Hidayat.

Glenn Fredly dan istri, Mutia Ayu [Instagram]

Seperti diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawti, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. (Evi Ariska)

Baca Juga:
5 Sudut Taman Kajoe, Mengenang Lokasi Pernikahan Glenn Fredly - Mutia Ayu

Load More