Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Pihak keluarga Glenn Fredly menepis kabar hoax yang beredar bahwa sang musisi meninggal karena virus corona. 

Mereka menegaskan bahwa Glenn Fredly meninggal dunia karena sakit meningitis. 

"Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) pukul 18.47 WIB akibat meningitis," demikian keterangan Mozes Latuihamalo mewakili keluarga Glenn Fredly yang diterima tim Matamata.com.

Baca Juga:
Sakit Kepala Luar Biasa, Najwa Shihab Ungkap Kondisi Terakhir Glenn Fredly

Penegasan ini sekaligus membantah rumor yang menyebutkan suami pedangdut Mutia Ayu ini meninggal dunia lantaran virus corona.

Melalui pernyataan tertulis itu pula, pihak keluarga meminta agar para pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini.

Keluarga memohon doa dari masyarakat Indonesia untuk mendiang Glenn Fredly.

Baca Juga:
Akan Ada Acara Penghormatan Terakhir Sebelum Glenn Fredly Dikebumikan

"Kami juga meminta maaf atas kesalahan yang pernah beliau lakukan. Baik disengaja maupun tidak," imbuhnya.

"Doa dari rekan-rekan sekalian dimanapun kalian berada, sudah lebih dari cukup menguatkan kami dalam duka ini. Selamat jalan bung Glenn," pungkas Mozes.

Jenazah penyanyi Glenn Fredly dibawa mengunakan ambulan meninggalkan RS Setia Mitra di Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4). [ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso]

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhir bertepatan saat usia sang putri, Gewa Atlana Syamamim Latuihamallo menginjak 40 hari.

Baca Juga:
Glenn Fredly Tutup Usia, Igor Saykoji: Kita Kehilangan Orang Baik

Kamis (9/4/2020) jenazah Glenn Fredly berada di rumah duka, Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, Lebak Bulus. Rencananya, Glenn Fredly akan dikebumikan di TPU kawasan Jakarta Selatan sekira pukul 11.00 WIB. (Rena Pangesti)

Load More