Linda Rahmadanti | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Glenn Fredly sempat mengeluhkan penyakitnya sebelum meninggal dunia. Kendati demikian, musisi itu masih tetap beraktivitas seperti biasa. 

Pihak keluarga yang diwakili Mozes Latuihamalo menerangkan kronologi meninggalnya Glenn Fredly.

"Beliau sempat mengeluhkan penyakit ini beberapa waktu lalu. Namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa," kata Mosez dalan keterangan yang diterima tim Matamata.com, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Sebelum Meninggal Dunia, Glenn Fredly Sempat Ucapkan Maaf

Anak Glenn Fredly diberi pesan menyentuh. (suara.com, Instagram/@mutia_ayuu)

Ia melanjutkan, satu bulan terakhir Glenn Fredly merasakan tidak nyaman dengan penyakitnya.

"Sampai memutuskan menjalani rawat inap," imbuh Mozes.

Seminggu sebelum meninggal dunia, Glenn Fredly memperlihatkan kondisinya baik-baik saja dalam video yang diperlihatkan Najwa Shihab di Instagram Tv. Namun ternyata, musisi keturunan Maluku ini tengah menahan sakit kepala yang teramat parah.

Baca Juga:
Tepis Hoax! Keluarga Tegaskan Glenn Fredly Sakit Meningitis, Bukan Corona

Kondisi Glenn Fredly semakin menurun selama tiga hari terakhir. Namun Mozes mengatakan, pelantun 'Kasih Putih' ini masih bisa berkomunikasi.

Hanya saja pada Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.47 WIB, Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya. Meninggalkan istri, sang putri, keluarga dan para sahabat yang menyayanginya.

Rencananya jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU di kawasan Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (9/4/2020). (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Sempat Masuk ICU, Begini Kronologi Lengkap Meninggalnya Glenn Fredly

Load More