Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aura Kasih dan putrinya, Baby Arabella. (Instagram/@aurakasih)

Matamata.com - Buku berjudul 'Lagu Untuk Renjana' yang ditulis Aura Kasih dan Faizal Syahreza akan didedikasikan untuk Glenn Fredly

"Satu karya yang akhirnya bisa ku dedikasikan untuk mu. Terima kasih untuk lagu yang sangat indah," tulis Aura Kasih kasih dalam keterangan fotonya di Instagram Story, Rabu (8/4/2020).

Baca Juga:
Beri Semangat Istri Glenn Fredly, Aura Kasih: Be Strong

Buku "Lagu Untuk Renjana" mengisahkan tentang laki-laki bernama Gabian, seorang musisi keturunan Indonesia Timur yang jatuh cinta dengan perempuan bernama Nana.

Dalam ceritanya, Nana menjadi satu-satunya perempuan yang dapat menyentuh hati Gabian. Mereka jatuh cinta tanpa adanya kesepakatan tentang status hubungan mereka.

Terlahir dari keluarga berkecupan, Nana mempunyai pandangan-pandangan liar tentang kehidupan yang membuat Gabian tertarik. Hingga akhirnya dua sejoli ini selalu menghabiskan waktu dengan berdiskusi tentang kehidupan.

Baca Juga:
Glenn Fredly Meninggal, Aura Kasih: Selamat Bahagia Bersama Tuhan Renjana

Unggahan Aura Kasih terkait meninggalnya Glenn Fredly. [Instagram]

Ketika ditelusuri, renjana memiliki arti yang dalam terhadap makna cinta. Dalam kamus KBBI, ren.ja.na merupakan rasa hati yang kuat (rindu, cinta kasih, berahi, dan sebagainya).

Seperti diketahui Musisi Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB. Dia diketahui menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Glenn Fredly meninggalkan seorang istri yang juga artis bernama Mutia Ayu dan seorang bayi berusia 40 hari.

Baca Juga:
Dibocorkan Pernah Pacari Aura Kasih, Raffi Ahmad Cengar-cengir

Rencananya Glenn Fredly akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, kawasan Jalan Raya Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020). (Evi Ariska)

Load More