Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Penyanyi Glenn Fredly. [Matamata.com]

Matamata.com - Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Jenazahnya pun diberangkatkan dari rumah duka Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan menuju lokasi pemakaman tepat pukul 13.18 WIB.

Pelantun lagu Januari itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Blok AA 1 Blaad 19 Blok khusus pemakaman kristen.

Baca Juga:
Kehilangan Glenn Fredly, Melly Goeslaw: Dia Musisi Genius

Pantauan Matamat.com, istri Glenn Fredly, Mutia Ayu terlihat sangat berkabung. Dia duduk di bangku bagian depan mobil jenazah sembari terus menunduk.

Jenazah Glenn Fredly berangkat menuju pemakaman [Suara.com/Ismail]

Mutia Ayu tampak mengenakan masker,. Di sampingnya ada keluarga yang menemani. Dia terlihat menggunakan pakaian serba putih.

Sesaat setelah jenazah diberangkatkan, Tompi, sahabat karib Glenn Fredly yang juga berada di lokasi pun langsung bergegas menuju pemakaman usai mengikuti proses ibadah pelepasan jenazah.

Baca Juga:
Glenn Fredly Pernah Pamit ke Yura Yunita Ingin Istirahat dari Dunia Musik

Fyi, Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam akibat penyakit meningitis. Ia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan bayi berusia 40 hari, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Jenazah Glenn rencananya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang ini. (Ismail)

Baca Juga:
Baim Wong dan Paula Verhoeven Terpantau Hadiri Pemakaman Glenn Fredly

Load More