Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tompi usai pemakaman Glenn Fredly [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Sebagai sahabat dekat, penyanyi Tompi turut hadir saat proses pemakaman jenazah Glenn Fredly. Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2020) siang.

Berdasarkan pantauan MataMata.com, Tompi mengenakan pakaian serba hitam dengan topi andalannya saat pemakaman. 

Baca Juga:
Kenang Sosok Glenn Fredly Semasa Hidup, Tompi: Dia Panglima Perang!

Tak hanya itu, Tompi mengenakan masker dan face protect guna terhindar dari virus corona atau COVID-19 yang penyebarannya kian masif di Indonesia. 

Tompi usai pemakaman Glenn Fredly [MataMata.com/Herwanto]

Rupanya tidak hanya Tompi yang mengenakan pakaian khusus agar terhindar dari virus covid-19. Presenter Imam Darto juga mengenakan perlengkapan senada demi terhindar dari virus. 

Selain Tompi dan Imam Darto yang hadir saat proses pemakaman. Sederet teman selebritis Glenn Fredly turut hadir di lokasi pemakaman.

Baca Juga:
Selain Tompi, Aura Kasih Juga Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [MataMata.com]

Sebut saja ada Baim Wong, Paula Verhoeven, Rian D'Masiv, Arie Kriting dan keksihnya Indah Permatasari. Namun mereka hanya mengenakan masker biasa.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB karena sakit meningitis. Dia pergi meninggalkan sang istri, Mutia Ayu dan satu putri bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari. [Herwanto]

Baca Juga:
Lepas Jenazah Glenn Fredly, Tangis Tompi Pecah

Load More