Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Glenn Fredly [Matamata.com/Yuliani]

Matamata.com - Kelahiran putri pertama pada 28 Februari 2020 pastinya membuat Glenn Fredly dan sang istri, Mutia Ayu bahagia. Makanya nggak heran air mata Glenn sampai tumpah saat membahas kelahiran anak pertamanya yang bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo itu. 

Momen tersebut terjadi di panggung terakhir Glenn sebelum tutup usia. Glenn salah satu penampil di acara Heyfest 2020 pada 29 Februari, sehari setelah kelahiran sang putri.

Baca Juga:
Masyarakat Indonesia Tak Bisa Mudik, Glenn Fredly Sempat Nangis

"Di bawah berkah hujan malam hari ini, saya mengucap syukur karena putri saya...," kata Glenn tak bisa melanjutkan kalimat itu.

Air mata Glenn mengalir juga. Lalu dia pun pelan-pelan melanjutkan pesan yang ingin dia sampaikan pada ribuan penonton malam itu.

"Putri pertama saya…Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo…lahir bersama generasi yang bersama kakak-kakaknya yang perduli dengan masa depan! Yang tidak hanya memikirkan tentang dirinya sendiri," ujar dari atas panggung.

Baca Juga:
Belum Sempat Terlaksana, Ini Sejumlah Proyek Musik Glenn Fredly

"Saya percaya pada kalian, Teman-teman…Walaupun saya tidak kenal, tapi saya percaya pada kalian, Teman-teman! I love you, Bekasi!," kata Glenn lagi.

RIP Glenn Fredly

Pesan terakhir Glenn tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Nada Promotama. Video diunggah untuk mengenang si pelantun Januari itu.

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) dalam usia 44 tahun karena sakit radang selaput otak atau meningitis. Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
5 Fakta Glenn Fredly Meninggal Dunia, Tinggalkan Bayi 40 Hari

Dia meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan bayi yang baru berusia 40 hari. Para artis dan penggemar berduka kehilangan sosok legendaris di dunia musik ini. [Yazir Farouk]

Load More