Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih (Instagram @aurakasih)

Matamata.com - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia menyisakan duka tersendiri bagi orang terdekat. Termasuk Aura Kasih, mantan kekasih Glenn Fredly yang tak memungkiri sang musisi merupakan orang spesial baginya.

Aura Kasih menggambarkan Glenn Fredly sebagai pribadi yang menghormati perbedaan agama di awal postingannya. 

Baca Juga:
Lepas Jenazah Glenn Fredly, Aura Kasih Tak Kuasa Menahan Tangis

"Orang yang selalu aku temenin ke gereja, orang yang nemenin aku ke pengajian, orang yang selalu mau tau tentang Al Quran dan orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku," tulis Aura Kasih di Instagram Story, Jumat (10/4/2020).

Glenn Fredly bagi Aura Kasih juga menjadi sosok menginspirasi bagi kariernya. Bahkan, usaha keras Aura hanya untuk menunjukkan pada Glenn bahwa ia mampu melakukannya.

"Aku berkarya hanya untuk tunjukkin ke kamu 'Hei, lihat. Aku bisa seperti ini karena motivasi kamu"," ujar penyanyi asal Bandung ini.

Baca Juga:
Selain Tompi, Aura Kasih Juga Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

"Kamu yang selalu ingin menjadikan aku perempuan pintar dan mandiri," tambahnya lagi.

Aura Kasih kenang Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Disadari Aura Kasih, ia dan Glenn Fredly telah memiliki kebahagiaan masing-masing. Sang musisi memilih Mutia Ayu sebagai pendamping hidup, begitu pula dengan Aura Kasih yang menikah dengan Eryck Amaral.

"Tapi kamu selalu ada di hatiku, namamu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat menjalani hidup, dawai indah musikmu menjadi warna dalam hidupku," katanya menuturkan.

Baca Juga:
Lagu Untuk Renjana, Buku Aura Kasih yang Didedikasikan Buat Glenn Fredly

Aura Kasih kenang Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Pada postingan yang lain, Aura Kasih tak lupa berterima kasih pada Tuhan karena telah menghadirkan Glenn Fredly dalam hidupnya. Dia juga berdoa untuk kebahagiaan Mutia Ayu dan Gewa. 

"Terima kasih Tuhan telah menghadirkanmu dalam hidupku. Tuhan akan selalu menjagamu, istri terkasih dan bidadari kecilmu," Tutup Aura Kasih. 

Sedih banget nih tulisan Aura Kasih. [Rena Pangesti]

Load More