Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aura Kasih usai ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Momen terakhir Glenn Fredly diiringi ratusan pelayat. Pada Kamis (9/4/2020), Tompi, Angga Dwimas Sasongko dan Aura Kasih nampak terlihat menghadiri prosesi ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly di Gereja Sumber Kasih, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Aura Kasih terlihat keluar lebih dahulu sebelum mendiang peti mati Glenn Fredly dimasukkan ke dalam mobil jenaza untuk dibawa ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Selain Tompi, Aura Kasih Juga Hadiri Ibadah Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

Perempuan asal Bandung itu tidak bisa memberikan sepatah kata pun saat bertemu dengan awak media. Hanya, dia memastikan Glenn adalah seorang sahabat sekaligus kakak baginya.

"Saya sebagai sahabat dan adik pasti....," ungkap Aura Kasih yang tidak bisa melanjutkan kata-katanya dan menahan tangis.

Aura Kasih, Tompi dan Angga Dwi Sasongko saat ibadah pelepasan jenazah Glenn Fredly [Suara.com/Ismail]

Begitu juga dengan Tompi yang terlihat sangat sedih melepas kepergian Glenn Fredly. Artis yang juga berprofesi sebagai dokter itu pun belum bisa memberi komentar banyak.

Baca Juga:
Lagu Untuk Renjana, Buku Aura Kasih yang Didedikasikan Buat Glenn Fredly

"Nanti aja di pemakaman. Saya juga ingin mendoakan di sana," kata Tompi.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan ringkas perjalanan hidupnya. [MataMata.com]

Senada dengan Tompi, sutradara Angga Dwimas Sasongko juga tidak memberikan komentar. Namun dia sempat mengatakan kalau sedih melepas kepergian lelaki berdarah Maluku itu.

Gleen Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) sekitar pukul 18.00 WIB akibat penyakit meningitis. Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan satu putri bernama, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang masih berusia 40 hari. [Ismail]

Baca Juga:
Beri Semangat Istri Glenn Fredly, Aura Kasih: Be Strong

Load More