Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mutia Ayu dan Glenn Fredly dibalut busana pengantin. [Instagram]

Matamata.com - Sehari setelah Glenn Fredly meninggal dunia, muncul akun yang menggunakan nama anak pelantun Kasih Putih dan Mutia Ayu. Setidaknya, dua akun yakni @gewa_atlana_syamamim dan @gewaatlana yang terbukti akun palsu.

Manajemen Glenn Fredly mengecam munculnya akun Instagram palsu yang mengatasnamakan anak musisi 44 tahun itu, Gewa Atlanna Shamayim Latuihamallo.

Manajemen Glenn Fredly keberatan dengan munculnya akun Instagram palsu yang mengatasnamakan putri Glenn dan Mutia Ayu, Gewa. [Instagram]

"Kami meminta dan mohon bantuan untuk me-report akun ini," tulis tim manajemen Glenn Fredly, Bumi Entertainment, Jumat (10/4/2020).

Baca Juga:
Bak Firasat, Glenn Fredly Berpesan Titip Anak ke Manager Sebelum Meninggal

Tim manajemen pun mengajak masyarakat untuk sama-sama menghormati dan menghargai satu sama lain. "Terlebih dari sesama yang sedang kehilangan," imbuhnya.

Seperti diketahui Glenn Fredly dan Mutia Ayu sepakat merahasiakan wajah anak semata wayang mereka. Namun akun tersebut malah memamerkan sosok baby Gewa.

"Merupakan privasi bagi keluarga kami untuk tidak mengunggah baby Gewa sedari dini. Terutama bagi Mutia Ayu," jelasnya.

Baca Juga:
Nggak Mau Ngerepotin Orang, Glenn Fredly Minta Tompi Rahasiakan Penyakitnya

"Tapi kenapa lagi-lagi ada akun yang mengatasnamakan hal yang melanggar privasi tersebut?" kata manajemen.

Sementara itu terpantau hingga Sabtu, (11/4/2020) akun tersebut masih ada di Instagram. Bahkan ada akun lain, @gewa_atlanasyamamimlatuihamalo baru saja mengunggah postingan terbaru.

Baca Juga:
Ucap Kangen, Ini Postingan Perdana Mutia Ayu usai Glenn Fredly Meninggal

Ia mengambil foto yang diunggah Mutia Ayu saat bersama dengan sang suami, Glenn Fredly. Sementara postingan lain menampilkan baby Gewa bersama orangtuanya

Semoga lekas beres ya kasus ini biar Mutia Ayu dan Baby Gewa bisa hidup bahagia tanpa diusik selepas kepergian Glenn Fredly. (Rena Pangesti)

Baca Juga:
Di Panggung Terakhir, Glenn Fredly Sempat Nangis Bahas Anak

Load More