Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Desta dan Glenn Fredly (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Berita Glenn Fredly meninggal dunia pastinya menyisakan duka yang teramat dalam bagi rekan artis. Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta adalah dua seleb yang merasa kehilangan. 

Glenn Fredly diakui keduanya merupakan sosok orang paling ramah kepada siapapun.

Desta dan Glenn Fredly [Instagram]

"Musisi paling respect yang pernah gue kenal sama semua orang baik, sesama musisi," ujar Vincent Rompies di acara Tonight Show.

Baca Juga:
Jenius! Lagu Hikayat Cinta Diciptakan Glenn Fredly Cuma 15 Menit

Diketahui Glenn Fredly juga aktif sebagai aktivis sosial, selain menggeluti dunia musik. Maka Vincent senang saat berdiskusi dengan pelantun "Terserah" ini.

"Gue selalu senang ngobrol sama dia. Kalau di sini (To Night Show) enggak pernah tuh lagi iklan atau lagi apa diam, selalu ngobrol sama dia intens gitu. Dari mulai segala macam musik, ngomongin Maluku," ungkap Vincent Rompies.

Sementara Desta mengungkapkan rasa duka yang mendalam kehilangan sosok Glenn Fredly.

Baca Juga:
Ditentang Label hingga Dianggap Rendahan, Duet Dewi Perssik - Glenn Fredly

"Kita kehilangan, satu Indonesia kehilangan," ujar Desta.

Desta mengatakan ada satu misi yang belum terselesaikan untuk Glenn Fredly. Kala itu Desta dan Vincent menjadi bintang tamu spesial di hari ulang tahun Glenn. Namun karena ada demo besar-besaran di depan gedung DPR/MPR, mereka berdua batal hadir di acara tersebut.

Baca Juga:
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Syekh Puji Diancam Hukuman Kebiri

"Ada yang belum selesai ya, waktu kita di ajak nge-MC, ternyata acaranya ada demo besar-besaran, akhirnya kita enggak jadi datang," tuturnya.

Glenn Fredly meninggal dunia karena penyakit meningitis, Rabu (8/4/2020). Dia meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang putri bernama Gewa. [Herwanto]

Load More