Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kalina Ocktaranny. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ockataranny menikah dengan Insank Nasruddin di tengah pandemi virus corona. Dia pun blak-blakan terkait alasannya. 

Sebab beberapa waktu sebelumnya, Kalina sempat mendapat protes dari masyarakat karena tetap melangsungkan ijab kabul.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny Sebut Deddy Corbuzier dan Anak Tak Hadiri Pernikahannya

Kalina Ockataranny mengatakan pernikahan itu sebenarnya akan digelar Oktober mendatang. Bertepatan dengan momentum hari ulang tahunnya.

"Tapi demi menghindari hal-hal negatif saya percepat," kata Kalina Ockataranny dalam podcast Deddy Corbuzier di YouTube, Minggu (12/4/2020).

Kalina Ocktranny alias Kalina Oktarani bersama pacar, Insank Nasruddin. [Instagram]

Diakuinya komentar miring dari orang lain gara-gara menyandang status janda kerap menghampirinya. Karena itu, Kalina Oktarani pilih buru-buru menikah.

Baca Juga:
Kalina Ocktaranny, Janda Deddy Corbuzier Nikah!

"Waktu itu saya kan janda, dia duda. Kalau lagi main ke rumah nanti ada kesannya ada omongan yang nggak enak," jelasnya.

Perihal acara yang digelar lebih awal dan bertepatan dengan wabah corona, Kalina Oktarani mengatakan ia tak bisa memprediksi hal yang bakal terjadi di masa depan. Sebab sudah jauh-jauh hari dia mempersiapkan pernikahannya itu. 

"Lagipula mereka yang hadir hanya keluarga dan kerabat. Pernikahan saya juga nggak dilangsungkan besar-besaran," kata Kalina Ockataranny. 

Baca Juga:
Isyaratkan Dilamar Kekasih, Kalina Ocktaranny Diperingati Jangan Buru-buru

Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier [Instagram]

Mewakili netizen, Deddy pun melempar pertanyaan terkait keamanan tamu.  Meski yang hadir dibatasi, namun apakah itu menjamin mereka yang datang bebas virus corona?

"Tuh ada yang tanya, pas salaman cuci tangan dulu atau nggak," kata Deddy.

"Heboh ya orang salaman pake ditanyain, dia nggak tau gue beli handsanitizer berapa banyak," jawab Kalina Ockataranny. 

Sayangnya pernikahan ketiga Kalina Ockataranny. Hal ini karena dia nggak mau jadi azab yang membuat pernikahan Kalina gagal lagi.

"Setiap pernikahan yang ada guenya pasti gagal," celetuk Deddy Corbuzier. [Rena Pangesti]

Load More