Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Mutia Ayu di pusara Glenn Fredly [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar Glenn Fredly meninggal dunia memang mengejutkan banyak pihak. Tidak hanya sang istri, Mutia Ayu, melainkan juga wanita yang pernah menjalin hubungan dekat dengan Glenn Fredly.

Belakangan ramai di akun gosip sahabat Mutia Ayu, Echa Frauen mengunggah postingan yang dianggap sejumlah netizen menyindir mantan kekasih Glenn Fredly.

Baca Juga:
Anya Geraldine Diduga Melengos Dengar Azan, Mutia Ayu Nangis Cium Nisan

Echa Frauen, dalan Instagram Story-nya mengatakan ia memahami kesedihan yang dirasakan karena pernah memiliki hubungan di masa lalu. Namun, orang tersebut juga harus memahami kondisi saat ini.

"Lihat-lihat dulu, orang yang dia sebut itu udah nggak single lagi alias suami orang,” tulis Echa Frauen Insta Story dan diunggah ulang akun gosip, Minggu (12/4/2020).

"Pakai tulis caption sama Ig Story kayak gitu, parah banget. Nggak mikir kalau istrinya nanti lihat?” imbuhnya.

Baca Juga:
Rayakan Paskah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Nangis saat Cium Nisan

Sahabat Mutia Ayu Diduga sindir mantan Glenn Fredly (Instagram/@ifotainment)

Perempuan yang berprofesi sebagai model dan DJ ini pun tak habis pikir dengan unggahan tersebut lantaran bisa menggiring opini publik.

“Astaga lagi situasi kayak gini, ada-ada aja orang,” tutur Echa Frauen.

Echa Frauen bersama Mutia Ayu dan Glenn Fredly (Instagram/@echafrauenreal)

Tak sedikit netizen yang menduga sindiran Echa Frauen dialamatkan untuk mantan Glenn Fredly. Diketahui Aura Kasih hingga Vanessa Surya memang sempat mengungkapkan betapa kehilangan sosok pelantun Januari ini. 

Baca Juga:
Baru Diekspos, Mutia Ayu Posting Video Maternity Bareng Glenn Fredly

“Nyinyirin Aura Kasih,” tulis akun @Liandra_queen.

Sementara lainnya menambahkan, “Itu nyindir Vanessa Surya sist.”

Vanessa Surya (Instagram/@vanessasurya)

“Aura Kasih masih sopan, dia kasih semangat dan support juga buat Mutia dan Gewa. Dalam updatenya, Aura juga nggak sebut terang-terangan nama Glenn. Kalau yang Vanessa sih iya, sebut nama Glenn, storynya juga pas mereka masih pacaran dulu,” timpal akun @_chocoflatwhite.

Aura Kasih kenang Glenn Fredly (Instagram/@aurakasih)

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena penyakit meningitis. Jenazahnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir. Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan seorang anak bernama Gewa. [Rena Pangesti]

Load More