Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Rio Febrian (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Rio Febrian sangat terpukul atas kepergian sahabatnya, Glenn Fredly, untuk selama-lamanya.

Seolah menjadi sebuah firasat, dia ternyata sempat mengirim pesan WhatsApp (WA) satu jam sebelum Glenn meninggal dunia.

"Saya mau cerita sedikit pada jam 5 sore di hari itu saya WhatsApp Glenn nggak tahu kenapa, karena seminggu ini tiba-tiba kok Glenn ilang nggak WA," kata Rio Febrian di acara Jejak Musikalitas Glenn Fredly Untuk Negeri yang digelar online, Senin (13/4/2020).

Baca Juga:
Ungkap Pernah Dekat dengan Glenn Fredly, Nikita Mirzani Dibuatkan Lagu

Rio Febrian saat jumpa pers konser tunggalnya bertajuk Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert di Jakarta Selatan, Selasa (26/5/2015)

Hal itu dilakukan Rio lantaran biasanya Glenn bercerita tentang aktivitas bersama anaknya yang baru lahir. Namun, pesan Rio Febrian untuk Glenn Fredly hari itu tak terkirim.

"Saya WA tanya kabar family, tapi centang satu nggak kebaca. Sampai akhirnya setengah 7 saya dapat kabar Glenn udah nggak ada. Sedih.. sedih tapi life goes on," ujarnya.

Rio bahkan sempat berpikir kabar meninggalnya Glenn Fredly hoaks. Namun, ia menerima kenyataan setelah mendengar suara Tompi terisak di telepon ketika memberi kabar meninggalnya Glenn.

Baca Juga:
Heboh Sahabat Mutia Ayu Diduga Sindir Mantan Glenn Fredly: Parah Banget!

"Dia biasa WA saya pagi-pagi. Jadi nggak mungkin pikir saya, tapi akhirnya saya telepon dokter Tompi dan Tompi juga nggak bisa ngomong apa-apa. Dia cuma bisa nangis aja di telepon itu. Oh iya bener berarti Glenn udah nggak ada," ujarnya.

Sebelumnya, Glenn Fredly meninggal dunia dalam usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) karena sakit radang selaput otak atau meningitis. Jenazah Glenn dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Baca Juga:
Rayakan Paskah ke Makam Glenn Fredly, Mutia Ayu Nangis saat Cium Nisan

Load More