Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Melihat kasus penyalahgunaan narkoba tak ada hentinya, bahkan yang sudah terjerat dan dihukum kini tersandung lagi seperti Tio Pakusadewo. Nikita Mirzani jadi punya ide nyeleneh.

Nikita Mirzani ingin narkoba dilegalkan saja. Tapi, janda tiga anak ini punya alasan sendiri dengan apa yang diucapaknnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Mewek, 5 Potret Rumah Cimoy Montok yang Beratap Terpal

"(Soal kasus Tio Pakusadewo) susah ya. Kalau direhab pun akan balik lagi, kalau dari dirinya sendiri nggak mau berubah. Tapi kalau gue jadi pemerintah gue akan bikin lho, itu dilegalkan supaya orang pada jijik pakainya," kata NIkita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2020).

Menurut Nikita Mirzani, semakin narkoba dilarang, orang akan semakin penasaran. Contohnya terjadi pada generasi muda kita.

Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].

"Kayak anak-anak muda, kenapa sih gue nggak boleh pakai ini, dia coba kan. Akhirnya gara-gara dia suka dia coba ya ketagihan, ditangkep entar dikeluarin ketangkep lagi. Aduh penjara udah penuh banget buat ngurus ngurus yang kayak gituan nggak penting lah," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Pandemi Corona, Nikita Mirzani Terpaksa Pecat Ratusan Karyawan

"Maksud gue mendingan urusin yang lebih penting urusan negara, korupsi lah segala macam itu lebih penting sih. Kalau narkoba, narkoba ini sih yang diberantas harusnya bukan pemakainya tapi bandarnya," katanya menegaskan.

Kalau menurut kamu gimana guys? Intinya tetap jauhi narkoba! (Herwanto)

Baca Juga:
Ungkap Pernah Dekat dengan Glenn Fredly, Nikita Mirzani Dibuatkan Lagu

Load More