Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Aris saat akan menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) atas laporan terhadap Ihsan Tarore di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (27/7/2017). [suara.com/Puput]

Matamata.com - Kabar baru datang dari Januarisman Runtuwene alias Aris Idol. Penyanyi 35 tahun itu ternyata baru bebas dari penjara, Rabu (15/4/2020).

Hal ini diungkap Aris Idol melalui sebuah video di akun Instagram-nya. Di situ, Aris terlihat keluar dari LP Cipinang sambil menenteng sebuah gitar.

Aris Idol bebas dari penjara. [Instagram]

Sementara sang istri, Rosillia Octo Fany mengabadikan momen bahagia tersebut melalui ponselnya. Dari suaranya, Fany terlihat menyambut Aris Idol dengan memanggil sang suami dengan tangis bahagia.

Baca Juga:
Zul Zivilia Sering Ngobrol dengan Ahmad Dhani dan Aris Idol di Rutan

Senyum bahagia mengembang di bibir Aris Idol, jawara Indonesian Idol 2008 itu terlihat bahagia bisa kembali berkumpul dengan istri dan anaknya.

Aris Idol ditangkap dalam kasus narkoba pada 15 Januari 2019. Ayah satu anak itu kemudian divonis hukuman penjara selama dua tahun tujuh bulan pada 27 agustus 2019. Setelah melewati 2/3 masa tahanan, Aris pun dibebaskan.

Semoga setelah bebas bisa langsung berkarya lagi ya Aris Idol. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Istri Yakin Aris Idol Dijebak

Load More