Raffi Ahmad (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Rahasia cinta masa lalu Raffi Ahmad kembali terungkap. Selain Yuni Shara, suami Nagita Slavina ini ternyata pernah dekati seorang janda. 

Hal itu baru dibongkar oleh asisten pribadi Raffi, Muhammad Sadili alias Merry baru-baru ini. Merry menyebut bahwa Raffi Ahmad pernah mendekati pesinetron Tia Ivanka.

Awalnya, Merry menceritakan bahwa dirinya pernah diajak Raffi untuk syuting. Setelah menyetujui permintaan Raffi, Merry mengatakan bahwa ternyata Raffi tak pergi untuk syuting.

Baca Juga:
Diketekin Raffi Ahmad, Lihat Ekspresi Nagita Slavina yang Bikin Gemes

"Yuk Mer ikut syuting yuk, tahu-tahu nyamperin ke BSD," kata Merry di acara Siyap Bos yang tayang pada Jumat (17/4/2020).

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi rumah Merry di Madura. [Instagram]

Vicky Prasetyo kemudian menanyakan ke mana rute Raffi Ahmad pergi biasanya.

"Ada lagi, mbak Tia Ivanka," sahut Merry.

Baca Juga:
Anggap Anwar Sanjaya Adik, Raffi Ahmad Rela Pinjamkan Rp 1 Miliar

Tia Ivanka bersama Jihan Fahira. [Instagram/@tiaivankka]

Raffi sontak kaget mendengar penjelasan Merry tersebut. Merasa telah membongkar rahasia, Merry pun langsung meminta maaf. 

"Itu kan dulu. Bos maaf, kenapa saya buka sekarang, itu kan dulu. Kalau sekarang kan Alhamdulillah sudah dapat istri (Nagita Slavina) yang sabar, yang baik, anak yang cantik," ujar Merry.

"Kalau sekarang bos macam-macam kayak dulu, saya yang pukul duluan," sambung Merry.

Baca Juga:
Baru Dibeberkan, Raffi Ahmad Dapat Rezeki Tak Terduga Rp 5 Miliar

Sebelum menikah, Raffi Ahmad memang diketahui dekat dengan banyak wanita cantik. Mulai dari Laudya Chyntia Bella, Velove Vexia, Bunga Zainal hingga janda Yuni Shara pernah mengisi hati ayah Rafathar Malik Ahmad ini. 

Wah, Raffi Ahmad pernah naksir Tia Ivanka nih? 

Load More