Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Penghasilan adsense Raffi Ahmad dari YouTube disebut-sebut mencapai lebih dari Rp 6 miliar dalam sebulan. Namun menurut Tim keuangan Rans Entertainment, Rizki, pemberitaan itu tidaklah benar.

"Sampai Rp 6 miliar itu nggak benar. Nggak segitu. Itu jauh banget," kata Rizki di akun YouTube POWERRANSGERS belum lama ini.

Baca Juga:
Heboh Anwar Sanjaya Ajak Sahila Hisyam Nikah, Raffi Ahmad Mau Biayain

Dia mengatakan penghasilan YouTube Rans Entertainment tidak sebanyak yang dipikirkan banyak orang.

"Nggak benar. Itu salah temen-temen. Itu kalau soal yang mention itu bingung taunya dari mana. Karena sebenernya nggak segitu nggak sebanyak itu," tutur Rizki.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Sumber: Instagram)

"Itu kadang-kadang ada yang bilang enak yah YouTuber, itu mungkin ada rezeki lebih, tapi nggak segitu. Kalau segitu mah A Raffi udah beli pesawat," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pernah Mau Dipepet Raffi Ahmad, Ini Profil Tia Ivanka

Turut ditimpali Abrar, tim Rans Entertainment lainnya, iklan dari YouTube Indonesia tidak sebesar negara-negara lain.

"Adsense Indonesia itu salah satu terendah. Yang nomor pertama itu salah satunya Australia. Kalau di Ausralia itu lebih banyak duit adsense-nya," ucap Abrar.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (MataMata.com/Ismail)

Namun, Rizky menambahkan bisa jadi penghasilannya tembus miliaran rupiah jika para penonton YouTube Rans Entertainment selalu menonton iklan yang ada alias tidak diskip. 

Baca Juga:
Dibongkar Merry, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Naksir Tia Ivanka

"Mungkin aja kalau kalian nggak skip iklan, bisa jadi sih. Tapi nggak segitu sih sebenarnya. Apalagi hasil adsense ini sebagian besar buat gaji karyawan," ujar Rizki menandaskan.

Jadi berapa dong penghasilan YouTube Raffi Ahmad? [Sumarni]

Load More