Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vanessa Surya (Instagram @vanessasurya)

Matamata.com - Mantan keksih Glenn Fredly, Vanessa Surya baru-baru ini heboh menjadi buah bibir publik. Hal ini berawal saat dirinya membagikan foto dan video di dalam pesawat yang ditumpanginya tak menerapkan physical distancing saat pandemi virus corona.

Vanessa Surya juga sempat bertanya kepada awak kabin mengenai pemberlakuan aturan physycal distancing.

''Kenapa sepenuh ini, apakah gak ada pembatasan berjarak? Setahu saya dari Dinas Perhubungan itu sudah ada pembatasan di airlines," kata Vanessa Surya.

Baca Juga:
Vanessa Surya Koar-koar Norak, Sindir Istri Baru Glenn Fredly?

Dengan sopan, awak kabin tersebut menjelaskan kepada Vanessa Surya bahwa kebetulan hari itu sedang full seat sehingga tidak memberlakukan pembatasan berjarak.

Vanessa Surya kesal dengan kepadatan maskapai saat pandemi (Instagram @vanessasurya)

Lebih lanjut, Vanessa Surya juga membagikan cuplikan video yang memperlihatkan para penumpang sedang mengantri untuk keluar pesawat.

"Ini gak ada yang mau jaga jarak aman ya bapak ibu mas ya? Nanti pada mudik bawa pulang penyakit gak ada yang mau jaga jarak aman ya duduk gak dempet-dempetan kayak gini," kata Vanessa.

Di unggahan terakhirnya, Vanessa Surya juga memberikan potret aturan Menhub terkait PSBB.

Aksi Vanessa Surya ini lantas menuai banyak perdebatan. Banyak yang menyayangkan cara Vanessa Surya mengingatkan orang lain itu kurang tepat.

Vanessa Surya kesal dengan kepadatan maskapai saat pandemi (Instagram @vanessasurya)

''Semoga berkah kerjaan lo ya mba, ngeviralin pihak gak bersalah yang lagi sama sama berjuang buat keluarga di rumah,'' @cindyayupratiwi.

''YOUR ATTITUDE SHOW UR CLASS ,'' @reresetyawan.

''Sorry ya mba, kayanya klo mba marah2 komplain ke pramugari/a anda sepertinya salah alamat deh. Kalaupun mw komplain ada bisa melayangkan email lgsg ke pihak management atau saat turun pesawat di bandara ada ruangan counter airlines,'' @anissah_hosen.

''Ga suka cara ngomongnya.. hargai orang lain,, dari ngomong ke pramugara smpe ngomong ke ibu2 sebelahnya. Bisa kan ngomong yg baik2 ga perlu gitu juga! Bner kata orang pngen viral ,'' @fauziahrusmawati.

Load More