Rangga Moela (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Dalam rangka 10 tahun berkarya di industri hiburan Tanah Air, boyband SMASH belum lama ini membuat konser virtual di Instagram. Mereka menyanyikan lagu I Heart You yang melejitkan nama mereka di panggung hiburan. 

Dihadiri oleh mantan personel SMASH, termasuk Morgan Oey, konser reuni SMASH ini terasa spesial. Namun, konser tersebut justru tidak lengkap karena Rangga Moela tidak ikut.

SMASH (Sumarni/Suara.com)

Banyak netizen yang lalu memberondong Rangga dengan sederet pertanyaan. Rupanya Rangga punya alasan tersendiri tidak bisa ikut dalam konser virtual tersebut.

Baca Juga:
Rangga Moela Absen Reuni Smash, Rafael Tan: Mungkin Dia Sibuk

"Diajak sebenarnya. Cuma itu kan, mereka live streaming sama salah satu pihak. Nah, kebetulan pas hari itu, aku syuting sampai malam, memang ada dua tapping-an. Jadi nggak bisa," kata Rangga saat menjadi bintang tamu di program Rumpi, Senin (27/4/2020).

Saat ini, pemain sinetron Cinta Cenat Cenut itu juga mengaku sedang cuti dari boyband SMASH. Sebab, ia sudah terlebih dulu terikat kontrak dengan pihak lain.

SMASH Reunian. (Instagram/@morganoey)

"Saat ini lagi nggak (SMASH) karena memang kontrak baru, aku nggak ikut. Jadi, mereka sekarang kontrak dengan label baru selama dua tahun. Nah aku memang karena ada kontrak yang harus dijalani sama manajemen, jadi nggak ikut untuk yang dua tahun ini," ungkap Rangga Moela.

Baca Juga:
Morgan Oey Nimbrung, 5 Komentar Kangen Fans Lihat SMASH Nyanyi Bareng

Tidak bermaksud mementingkan salah satu pihak, Rangga Moela berdalih jika ia telah tandatangan kontrak dengan pihak lain di 2019, sementara kontrak SMASH baru dilakukan di awal 2020. Namun jika ada kesempatan nanti, Rangga tak menutup kemungkinan akan kembali bergabung dengan SMASH. 

Rangga Moela alias Rangga Smash. [Evi Ariska/Suara.com]

"Mungkin banget balik (dengan SMASH), karena memang hitungannya aku nggak keluar, mereka anggap aku cuti," jelas Rangga Moela.

Tuh, Rangga Moela sudah jelasin alasannya ya gaes!

Baca Juga:
Wajah Di-cut dari Foto Bersama Smash, Rangga Moela Hengkang?

Load More