Naufal Samudra (Instagram @itsnaufalsamudra)

Matamata.com - Jalani Ramadan di dalam ruang tahanan Polres Metro Jakarta Barat mau nggak mau harus dilakukan oleh pesinetron Naufal Samudra. Pasalnya dia tengah ditahan polisi karena tersandung kasus narkoba.

Hal itu diungkap ibunda Naufal Samudra, Lenny Ratnasari saat dihubungi Rabu (29/4/2020).

Baca Juga:
Hasil Tes Darah dan Rambut Naufal Samudra Negatif Narkotika

"Insya Allah (sehat), lancar Insya Allah tetap puasa," kata Lenny Ratnasari kepada wartawan.

Saat memasuki bulan Ramadan, sang ibu sudah sempat membesuk putranya itu. Namun jika harus menceritakan lebih lanjut soal kondisi putranya yang berpuasa di penjara, Lenny tak sanggup. 

"Oh pasti (menjenguk) namanya orang tua ya, maaf ya belum bisa banyak ngobrol (soal Naufal) dulu..," kata Lenny Ratnasari dengan suara bergetar.

Baca Juga:
Kangen Sahur Bareng Naufal Samudra, Ibunda Sampai Tahan Tangis

Potret Naufal Samudra [Instagram/@itsnaufalsamudra]

Ia tak bisa memungkiri kesedihannya berpisah dari Naufal Samudra. Betapa beratnya Ramadan kali ini jalani tanpa santap sahur dan buka puasa bersama anak terkasih.

"Ya pastinya (beda) pas lagi sahur. Apa ya (sekarang) nggak ada Naufal," tuturnya menahan tangis.

Diketahui pada (13/4/2020) malam, Naufal Samudra diciduk polisi di kediamannya, di Jalan Margasatwa Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Baca Juga:
Puasa di Tahanan, Bagaimana Nasib Kasus Naufal Samudra?

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis cannabinoid sintetis atau marijuana sintetis di dalam kemasan liquid vape dari hasil penangkapan itu. 

Naufal Samudra selama ini melejit sebagai bintang sinetron Mermaid In Love. Beberapa judul film, yakni Jailangkung dan Something In Between juga ikut membesarkan nama pemuda kelahiran tahun 1999 itu. 

Load More