Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Matamata.com - Artis cantik Yoriko Angeline saat ini berada di kampung halamannya, di Banjarmasin. Di tengah pandemi corona ini Banjarmasin juga menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) seperti halnya beberapa daerah lain. 

Pemeran Wati di film Dilan 1990 itu membeberkan kondisi Banjarmasin selama masa PSBB karena pandemi virus corona atau COVID-19.

Baca Juga:
UN 2020 Ditiadakan, Yoriko Angeline: Jujur Saya Senang!

"Jujur di sini sepi banget, karena kan emang di daerah, nggak kaya di Jakarta banyak yang keluar-keluar," tutur Yoriko Angeline dalam siaran live Instagram, Rabu (29/4/2020).

"Di sini pas ada PSBB bener-bener di rumah semua. Semua tutup, cafe tutup, mall juga tutup, paling toko grosir yang buka," bebernya.

Aktris Yoriko Angeline saat berkunjung ke kantor Suara.com, Jakarta Selatan, Senin (27/1). [Suara.com/Alfian Winanto]

Diakui Yoriko Angeline, aturan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah dilakukan dengan patuh oleh masyarakat Banjarmasin. Bahkan di tanah kelahirannya itu saat ini diterapkan peraturan jam malam.

Baca Juga:
Seru! Bintang Film Milea: Suara dari Dilan Geruduk Rumah Dinas Ridwan Kamil

"Patuh banget bener-bener diem di rumah nggak keluar. Jalanan tuh kosong banget," ujar Yoriko Angeline.

Yoriko Angeline [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Dari awal puasa mulai diterapin PSBB. Di sini ada jam malam juga, di atas jam 8 malam ngggak boleh keluar. Kalau keluar disiapin rotan (untuk dipukul)," lanjutnya lagi.

Diketahui, Satpol PP Kota Banjarmasin tak lagi memberikan teguran kepada warga yang melanggar penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Untuk penerapan PSBB ini, mereka menerapkan sanksi fisik berupa pukulan. 

Baca Juga:
6 OOTD Liburan Yoriko Angeline di Bali dan Lombok, Kepoin yuk!

Load More