Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar [Matamata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Sudah berumah tangga selama 5 tahun dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengaku sampai saat ini masih sering cekcok. Dia meluapkan semua itu saat  bertukar pikiran dengan Paula Verhoeven di akun YouTube Baim Paula yang diunggah pada Kamis (30/4/2020).

Setiap rumah tangga diakui Gigi pasti memiliki persoalan masing-masing. Tinggal bagaimana menyikapi hal tersebut dengan baik.

Baca Juga:
Nagita Slavina Sudah Cantik Sejak ABG, Foto Ini Buktinya

"Never ending (persoalan rumah tangga). Semua pernikahan ada permasalahannya masing-masing. Mungkin yang dimana pernikahannya gini, yang di sini gimana. Jadi menurut gua sama-sama aja. Nggak ada yang perfect," kata Nagita Slavina.

 Merupakan hal yang biasa baginya berdebat dalam rumah tangga. Apalagi pernikahannya baru terjalin lima tahun.

Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). [suara.com/Wahyu]

"Kita aja yang sama orangtua yang udah kenal dari lahir, sama adik kita aja masih ada berantemnya. Gimana nikah sama orang yang baru kenal dan tiba-tiba tinggal bareng, hidup bareng. Pasti ada aja," tuturnya.

Baca Juga:
Bahas Pelakor, Nagita Slavina Emosi Sampai Injak-Injak Raffi Ahmad

Ketika ribut dengan Raffi Ahmad, Gigi selalu memilih untuk tidur. Cara itu bisa membuat dirinya lebih tenang keesokan harinya.

"Kalau gua misalnya lagi kesel. Kesel banget, sebel banget tidur. Dipaksain tidur, istigfar tidur, tidur. Bangun pagi pasti lebih enak. Cobain deh," terang Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

"Berdoa, solat, tidur. Kan habis nangis tidur bangun pasti seger. Cobain deh buat ibu-ibu yang di rumah kesel banget, kesel sama suami, anak sebel tidur deh. Kalau bangun paling nggak setengah bebannya hilang udah di-recharger gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Isu Pernah Dekat dengan Raffi Ahmad, Luna Maya Dibela Nagita Slavina

Tuh dikasi tips sama Nagita Slavina kalau lagi berantem ya! [Ismail]

Load More