Linda Rahmadanti | MataMata.com
Jarwo Kuat dan Putri Anjani/ Instagram @jarwokuat_

Matamata.com - Jarwo Kuat memutuskan untuk di rumah aja demi memutus rantai penyebaran virus corona

"Ramadhan tahun ini jelas ada perbedaan yang signifikan daripada tahun-tahun sebelumnya. Kita puasa di rumah, salat wajib juga di rumah aja, kemudian tarawih juga di rumah aja," kata Jarwo Kwat saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, belum lama ini.

Komedian yang tergabung di grup lawak Diamor ini juga membatasi pekerjaan. Dia hanya mengambil syuting dengan menjadi bintang tamu.

Baca Juga:
Kenalan Yuk Sama 2 Putri Cantik Komedian Jarwo Kuat

Jarwo Kwat. (Instagram)

"Kalau sinetron karena udah selesai syutingnya tinggal tayang. Nah ini, paling ini studio. Saya sih ambilnya bintang tamu aja, jadi nggak rutin setiap hari," katanya.

Jarwo sengaja membatasi pekerjaan karena sadar usianya tak lagi muda. Yang dia tahu, semkain tua seseorang makin rentan terinfeksi corona.

"Karena kan kalau ambil job setiap hari sangat rentan untuk usia saya ini di usia 53, ya bagaimana supaya aman. Batasi aja kegiatan di luar rumah," ujarnya.

Namun Jarwo sesekali akan mengambil kerjaan yang dinilai tidak memakan waktu. Ini dilakukan demi menghilangkan rasa jenuh karena terlalu lama berdiam diri di dalam rumah.

"Kalau kita kelamaan di rumah jenuh juga ya. Sekali-sekali ambil lah kalau ada callingan syuting buat studio untuk jadi bintang tamu, ya lumayan lah buat nambahin beli cabe dan minyak," kata Jarwo.

Pilihan bijak nih yang dipilih Jarwo Kuat. (Ismail)

Load More