Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via Vallen dan Amanda Manopo (Kolase Matamata.com/Instagram @amandamanopo)

Matamata.com - Via Vallen, salah satu pedangdut sukses tanah air ternyata pernah mengalami stress sampai ingin bunuh diri. Berawal dari cerita Via Vallen yang sedih karena dibully netizen melalui komentar jahat.

Amanda Manopo diketahui tengah menjual beberapa koleksinya untuk membantu orang yang kurang mampu ditengah wabah virus corona.

Berbicara soal keluarga Ustaz Yusuf Mansur memang selalu menarik untuk dikulik. Kali ini bukan sosok ustaz yang telah tersohor tersebut, melainkan putri sulungnya, Wirda Mansur.

Ketiga berita tadi termasuk ke dalam 5 berita populer Matamata.com sepanjang hari ini, simak selanjutnya di halaman berikutnya :

1. Sempat Dibully, Via Vallen Blak-blakan Ingin Bunuh Diri

Via Vallen (Suara.com/Sumarni)

Via Vallen, salah satu pedangdut sukses tanah air ternyata pernah mengalami stress sampai ingin bunuh diri. Berawal dari cerita Via Vallen yang sedih karena dibully netizen melalui komentar jahat.

Hal ini diketahui dari unggahan video Youtube Ini Talk Show pada hari Jumat (1/5).

Baca selengkapnya

2. Pakai Baju Biduan, 5 Potret Amanda Manopo Pamer Perut Rata

Amanda Manopo (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo diketahui tengah menjual beberapa koleksinya untuk membantu orang yang kurang mampu ditengah wabah virus corona.

Biasanya, ia akan menjadi model dalam promosi bajunya. Salah satu koleksi Amanda Manopo yang tengah dipromosikan adalah baju biduan.

Baca selengkapnya

3. 6 Pernikahan Kontroversial tapi Awet Seleb Bollywood, Ada Rishi Kapoor!

Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Perceraian di kalangan seleb Bollywood bukanlah hal yang mengejutkan lagi dengan adanya berbagai macam konflik yang mewarnai hubungan mereka. Namun berbeda dengan Rishi Kapoor dan 5 pasangan seleb Bollywood ini yang meskipun diterpa berbagai kontroversi, pernikahan mereka tetap awet hingga kini.

Yup, yang namanya pernikahan pasti ada pasang surutnya, tidak semua berjalan indah seperti saat pertama kali jatuh cinta. Seperti pasangan Bollywood ini yang sempat tak direstui orangtua, dan bahkan mengalami kekerasan dalam rumah tangganya. Namun, mereka tetap awet lho hingga kini, bahkan sampai maut memisahkan. 

Baca selengkapnya

4. The World of The Married Akan Tayang di TV, 5 Komentar Khawatir Netizen

The World of The Married (Soompi/Instagram)

Drama The World of The Married akan segera tayang di televisi. Sontak saja hal ini langsung menjadi buah bibir yang menghebohkan publik Indonesia.

Pasalnya, banyak masyarakat Indonesia yang menggandrungi drama The World of The Married.

Baca selengkapnya

5. Kecil-Kecil Jabat Direktur Utama di Perusahaan, 5 Potret Kece Wirda Mansur

Wirda Mansur. (Instagram/@wirda_mansur)

Berbicara soal keluarga Ustaz Yusuf Mansur memang selalu menarik untuk dikulik.

Kali ini bukan sosok ustaz yang telah tersohor tersebut, melainkan putri sulungnya, Wirda Mansur.

Baca selengkapnya

Load More