Linda Rahmadanti | MataMata.com
The World of The Married (Soompi/Instagram)

Matamata.com - Drama The World of The Married akan segera tayang di televisi. Sontak saja hal ini langsung menjadi buah bibir yang menghebohkan publik Indonesia.

Pasalnya, banyak masyarakat Indonesia yang menggandrungi drama The World of The Married.

Drama bertema perselingkuhan ini sukses mengaduk-aduk emosi penontonnya. Namun, plot yang tak terduga dalam drama tersebut juga membuat para penonton selalu penasaran kelanjutannya.

Baca Juga:
Link Streaming Drama The World of The Married Episode 12, Lee Tae Oh CLBK?

Drama The World of The Married sendiri akan ditayangkan di Trans TV. Namun, belum diketahui waktu pasti kapan penayangan drama yang dibintangi oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee.

Meski disambut dengan riang gembira, namun ada beberapa netizen yang khawatir dengan penayangan drama The World of The Married di televisi nih.

Simak yuk, 5 komentar khawatir netizen soal drama The World of The Married tayang di televisi.

Baca Juga:
Ji Sun Wo Hadapi Bahaya, Spoiler The World of the Married Episode 11

1. Khawatir anak nimbrung

The World of The Married segera tayang di televisi (Instagram @gosipnyinyir2)

Salah satu netizen mengaku memiliki kekhawatiran tersendiri saat drama ini tayang di televisi. Ia takut anak-anak tiba-tiba nimbrung ikut menonton.

Pasalnya, drama The World of The Married memiliki rating dewasa.

Baca Juga:
Yeo Da Kyung Ketar-ketir, Link Streaming The World of The Married Ep 11

''Udah ga penasaran... Udah nonton di viu.. Kalau nonton di TV kurang greget.. Apa lagi harus tengok kanan kiri, takut anak ikut nimbrung lagi nanti ,'' ujar @nitha_rasha.

2. Takut timbul kebencian

The World of The Married (Soompi)

Salah seorang pengguna Instagram mengungkapkan kekhawatirannya dengan penayangan The World of The Married di televisi. Ia khawatir akan menimbulkan kebencian terhadap pemainnya.

''Ya ampun plis jangaaaann... Gak ada film yang seheboh ini aja banyak yang benci pemerannya kaya hello kitty dll. Apalagi ini tayang. Bisa ilang akun pelakor. Bisa banyak kecemasan buibu sama suami ,'' tulisnya.

3. Banyak adegan yang dipotong

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Adapula netizen yang khawatir akan banyak adegan yang dipotong atau disensor. Hal ini lantaran dalam drama The World of The Married terdapat adegan dewasa dan kekerasan yang ditampilkan.

''Ga kebayang berapa banyak adegan yang di cut ini,'' pungkas @risdadayani.

4. Khawatir banyak iklan

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Karena drama The World of The Married ini sangat digandrungi, ada pula nih salah seorang netizen yang khawatir akan banyak iklan jika tayang di televisi.

''Waduh, bisa jadi 100 episode nih dipotong iklan semua wkwk,'' tulis @ricardamoy11.

5. Bikin istri cemas

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Tak sedikit pula netizen yang khawatir penayangan drama The World of The Married di televisi akan memicu kecemasan istri terhadap suami.

''Manurut aku nggak usah trans tv, kasian anak-anak nanti lagian adegan-adegan di cut juga nggk enak, banyak istri yang cemas lihat film ini nantinya,'' @lina_ajaaaa.

Load More