Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

Matamata.com - Via Vallen belum ini curhat sampai nangis saat live di acara TV Ini Talk Show pada Jumat (1/5/2020).

Nggak disangka banyak respons yang didapatkannya setelah kejadian tersebut. Seperti diketahui, pelantun Sayang ini sempat mengungkapkan ingin bunuh diri akibat tak tahan dengan komentar negatif netizen.

Baca Juga:
Via Vallen Ingin Bunuh Diri, Potret Amanda Manopo Pakai Baju Biduan

Via Vallen pun memberikan komentar terkait curhatannya di acara TV tersebut.

Lewat Instagram pribadinya pada Minggu (3/5/2020), Via Vallen mengaku kalau kehidupannya kini baik-baik saja.

"Tapii jangan khawatir, Alhamdulillahh sekarang aku baik-baik aja kok. Masa-masa sulitnya sudah aku lalui dengan sangat baik," tulis Via Vallen.

Baca Juga:
Sempat Dibully, Via Vallen Blak-blakan Ingin Bunuh Diri

Pelantun Sayang ini juga mengatakan awalnya tidak kepikiran berbagi cerita perihal itu kepada Sule dan Andre Taulany. Dia bahkan malu karena bercerita sambil menangis.

"Jujur, di acara ini aku malu karena harus nangisin kondisi aku saat itu yang beneran ngancurin mental aku. Nggak ada kepikiran sama sekali ngebahas soal itu bakal ngebuat aku sangat emosional," sambungnya.

Kendati begitu, Via Vallen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan agar dirinya tetap kuat.

Baca Juga:
Pengen Hijrah, Intip 8 Potret Via Vallen Berhijab yang Bikin Hati Adem!

"Terima kasih banyak yaa buat yang sudah support aku, baik secara langsung ataupun secara tulisan. Semoga kebaikan selalu bersama kita semua," ucap Via Vallen.

Unggahan Via Vallen [Instagram/@viavallen]

Sebagai penutup, perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga meminta kepada semua orang yang pernah menghadapi bullying untuk tetap tegar.

"Buat temen-temen di luar sana yang lagi menghadapi situasi kaya aku dulu, pokoknya kalian jangan nyerah sama keadaan, Allah nggak akan kasih ujian di luar batas kemampuan kita," tuturnya.

Baca Juga:
Via Vallen Sumbang Badut Wanita yang Sudah Tak Kuat Berjalan, Bikin Trenyuh

Tak menunggu lama, unggahan Via Vallen ini pun langsung menuai beragam reaksi dari para netizen. Dia banjir mendapat komentar semangat. (Sumarni)

Load More