Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Revina VT. (YouTube)

Matamata.com - Aksi prank YouTuber Ferdian Paleka memberikan sampah untuk waria di jalan menuai kecaman pedas dari berbagai kalangan. Selebgram Revina VT turut menyoroti aksi itu.

Mantan kekasih Young Lex ini tak segan menyumpahi Ferdian Paleka agar ia mendapatkan bencana. Dia kesal karena apa yang diperbuat sungguh tak terpuji dan seakan menghina sesama manusia.

"Cuma bisa berdoa semoga cepet mati, atau cepet kena musibah aja," tulis Revina VT di Instagram, Senin (4/5/2020).

Baca Juga:
Prank Waria Makanan Sampah, YouTuber Ferdian Paleka: Maaf, Tapi Bohong Ya!

Revina VT tak habis pikir ada orang yang sampai tega melakukan prank demi sebuah konten YouTube. Terlebih di tengah kondisi wabah virus corona, banyak orang yang benar-benar membutuhkan bantuan.

Selebgram Revina VT (Instagram)

Perempuan yang juga pernah berjuang melawan kejahatan yang diduga dilakukan psikolog Dedy Susanto ini memberikan dukungan pada transpuan. Ia berharap agar laporan yang sudah ditindaklanjuti polisi tetap berjalan terus.

"Jangan mau diajak berdamai, tidak untuk uang atau apapun. Saya dukung kakak, gimanapun caranya. Saya minta kepada aparat kepolisian, semoga dia dihukum setimpal dengan perbuatannya," kata Revina.

Baca Juga:
Berseteru dengan Psikolog Dedy Susanto, 4 Fakta Selebgram Revina VT

Menurut Revina, apapun alasannya untuk melakukan penghinaan terhadap waria seperti yang diperbuat Ferdian Paleka sungguh tak bisa diterima.

David Beatt kecam YouTuber Ferdian Paleka. (Instagram/@davidbeatt)

"Silakan kalau mau benci sama transpuan, silakan kalau mau menolak mereka hidup bebas seperti kalian. Tapi merendahkan hingga transpuan ini menangis, terhina di tengah-tengah mencoba bertahan hidup itu sudah sangat keterlaluan sih," ujarnya.

Dalam video yang juga diunggah, para transpuan ini mengaku merasa terhina. Mereka juga berharap hukuman setimpal untuk pelaku.

Baca Juga:
Usai Cuitan Tas 20 Juta Viral, Revina VT Kembali Berulah Sindir Akun Gosip

"Merasa terhina, dikasih sampah. Tadinya berharap dikasih sesuatu. Padahal saya (melakukan) ini buat besok makan. Kalau bukan saya cari makan dari mana? Tapi mereka malah menghina,” katanya.

Semoga nggak ada lagi prank-prank unfaedah seperti itu ya.

(Rena Pangesti)

Baca Juga:
5 Potret Cantik Revina VT, Selebgram yang Viral Gara-Gara Tas 20 Juta

Load More