Linda Rahmadanti | MataMata.com
Daniel Mananta (MataMata.com/Revi Cofans Rantung)

Matamata.com - Daniel Mananta merasakan duka yang mendalam atas kepergian Didi Kempot. Ia mengungkapkan rasa dukanya di Instagram pribadinya.

''Turut berduka atas berpulangnya Mas Didi Kempot,'' ujar VJ Daniel.

Ia bersyukur pernah memiliki kesempatan joget ambyar bareng sang maestro.

Baca Juga:
Didi Kempot Sibuk Garap Lagu Bareng Yuni Shara Sebelum Meninggal Dunia

VJ Daniel mengenang sosok Didi Kempot (Instagram @vjdaniel)

Daniel Mananta sendiri juga mengungkapkan rasa kagumnya karena beberapa tahun terakhir nama Didi Kempot begitu naik daun hingga memiliki julukan khusus 'Godfather of Broken Heart'.

''Gw bersyukur bisa sempat joget ambyar sama beliau. Gw juga amazed di beberapa tahun terakhir ini nama Didi Kempot jadi sangat naik banget dan sampai sampai diberi julukan “Godfather of Broken heart”..,'' ujarnya.

Tak hanya itu, VJ Daniel juga mengungkapkan bahwa di akhir hidupnya, Didi Kempot sempat menggalang donasi untuk melawan corona. Bukan kaleng-kaleng, Didi Kempot berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 7,6 miliar.

Baca Juga:
Didi Kempot Meninggal Dunia, 5 Artis Ucapkan Duka Mendalam

''Dan dengan ketenaran beliau di akhir hidupnya, beliau juga sempat galang donasi sampai Rp 7,6 Miliar untuk perangi Covid-19,'' tulis VJ Daniel.

Didi Kempot (Instagram/@didikempot_official)

Di akhir unggahannya, VJ Daniel mengungkapkan rasa respect-nya kepada Didi Kempot. Ia berharap campursari bisa mendunia.

''Respect kepada beliau dan gw sangat berharap campursari akan mendunia karena generasi generasi berikutnya yang telah terinspirasi dari Mas Didi Kempot yang akan meneruskannya,'' tutupnya.

Baca Juga:
Meninggal Dunia, Kenang 3 Potret Mesra Didi Kempot dan Yan Vellia

Load More