Linda Rahmadanti | MataMata.com
Didi Kempot saat menghibur para sobat ambyar di Panggung Big Bang Festival Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/12) malam. [Suara.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Didi Kempot rencananya dijadwalkan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Juli mendatang. Mengenai nasib konser Didi Kempot, pihak promotor kini angkat bicara. 

Konser yang akan digelar di GBK itu mulanya digelar sebagai bentuk peringatan 30 tahun Didi Kempot berkarya. 

Baca Juga:
Dikawal Polisi, Didi Kempot Akan Dimakamkan di Ngawi

Menurut Dian Eka Yanto selaku Prmotor Garindo Media Tama mengatakan hingga sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut kepada pihak manajemen mengenai itu.

"Sampai saat ini saya belum bisa berkoordinasi dengan pihak manajemn karena kita harus mengerti kondisi keadaan menajemen beliau," kata Dian Eka Yanto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

Didi Kempot. (Suara.com/Alfian Winanto)

Dia bilang suasana saat ini masih berduka. Sehingga Dian Eka Yanto menghormati pihak manajemen maupun keluarga Didi Kempot.

Baca Juga:
Meledak di Pasaran, Ini Asal Mula Lagu Cidro - Stasiun Balapan Didi Kempot

"Kami pun memahami kalau sampai detik ini kami belum bisa menghubungi menajen beliau. Dan saya sendiri belum memikir apapun karena ini bener-bener baru, kita belum berani berspekulasi apa yang akan diperbuat," jelasnya.

"Tapi yang pasti kalau ada update kita hormati ya, mengerti keadaan keluarga beliau sepert," sambungnya lagi. (Herwanto)

Baca Juga:
Jadi Favorit Sobat Ambyar, 5 Lagu Didi Kempot Paling Membekas di Hati

Load More