Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Artis Ruben Onsu. [Evi/MataMata.com]

Matamata.com - Kepergian Didi Kempot untuk selamanya juga bikin syok artis sekaligus presenter Ruben Onsu. Dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya pada Selasa (5/5/2020), suami Sarwendah itu mengungkap dukacitanya. 

"Turut Berduka cita yang sedalam-dalamnya," tulis Ruben Onsu.

Baca Juga:
Tampak Sehat sebelum Meninggal, Didi Kempot Diduga Punya Penyakit Asma

Selanjutnya, host Brownis ini juga berharap keluarga Didi Kempot bisa tabah. Dia mau mereka menerima kepergian pelantun Stasiun Balapan itu dengan ikhlas.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Selamat jalan Mas Didi," sambungnya.

Unggahan Ruben Onsu tentang dukanya ata meninggalnya penyanyi campursari, Didi Kempot pada Selasa (5/5/2020) pagi. [Instagram/@ruben_onsu]

Bapak tiga anak ini juga turut membagikan potret kebersamaannya bersama Didi Kempot di atas panggung dalam postingan terbarunya tersebut. 

Baca Juga:
Cerita Gofar Hilman Sukses Bikin Ngobam Off Air Pertama dengan Didi Kempot

Selain Ruben Onsu, selebritis lainnya pun menyampaikan ucapan belasungkawa serupa. Sebut saja ada Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Soimah hingga Daniel Mananta.

Didi Kempot [MataMata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pagi tadi sekira pukul 7.45 WIB. Dia tutup usia di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah akibat serangan jantung.

Jenazah Didi Kempot sendiri akan dimakamkan di daerah Ngawi, Jawa Timur. Para Sobat Ambyar banyak yang memenuhi rumah beliau di Ngawi untuk mengantar ke peristirahatan terakhir. [Sumarni]

Baca Juga:
6 Publik Figur Meninggal Dunia di Bulan Ramadan, Terbaru Didi Kempot

Load More