Linda Rahmadanti | MataMata.com
Rumah Gofar Hilman. (Youtube/GofarHilman)

Matamata.com - Sebelum meninggal dunia, Didi Kempot mengaku kangen dengan Gofar Hilman.

Bahkan keduanya sempat merencanakan membuat konser kecil-kecilan. 

"Kenangan terakhir itu yang tiba-tiba Mas Didi kepikiran kangen sama gue, dan pengin bikin sesuatu konser kecil-kecilan. Kayaknya manjeman menyetujui bikin tapi belum terlaksana," ujar Gofar Hilman saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (5/5/2020).

Baca Juga:
Gofar Hilman Beberkan Sikap Rendah Hati Didi Kempot

Didi Kempot dan Gofar Hilman. [dokumentasi Gofar Hilman]

Menurut Gofar, Didi Kempot adalah sosok sang yang ramah kepada siapapun. Adik komedian almarhum Mamiek Prakoso ini merupakan orang paling baik yang pernah Gofar Hilman temui.

"Dia tuh ramah banget, ramahnya luar bisa. Dia tuh orang yang sangat humble yang pernah gue temuin," jelas Gofar Hilman.

"Dia (Didi Kempot) nggak sadar kalau dia legend. Dia selau merasa dia musisi desa, dia nggak sadar bahwa dia legenda orang yang humble luar biasa yang gue temuin," sambung Gofar Hilman.

Baca Juga:
Cerita Gofar Hilman Sukses Bikin Ngobam Off Air Pertama dengan Didi Kempot

Namun sayangnya, Gofar Hilman tak dapat berangkat ke Solo untuk melayat sang maestro campursari itu. Gofar mengaku ada pekerjaan yang tak bisa ia tinggalkan di Jakarta.

"Gue pengin banget (ke Solo), cuma ada beberapa kerjaan yang sudah kontrak dengan brand lain yang harus gue kerjakan. Jadi nggak tahu nih gue bisa kesana atau nggak," ucapnya. (Herwanto)

Baca Juga:
Gofar Hilman Minta Maaf usai Fashion Show di MRT Banjir Kritikan

Load More