Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Irwansyah dan Zaskia Sungkar adalah pasangan seleb yang jauh dari gosip miring selama 9 tahun menikah. Rumah tangga kakak Shireen Sungkar ini memang dikenal harmonis sejak dulu.

Namun siapa sangka, Zaskia Sungkar pernah 'ditigakan' oleh Irwansyah sewaktu masih pacaran. Hal itu diungkapnya saat menjadi bintang tamu di tayangan Siyap Boss, 'Cerita Pacaran Irwansyah dan Zaskia Sungkar', dikutip Rabu (6/5/2020).

Baca Juga:
Kulit Menggelap Habis Liburan, Zaskia Sungkar Sampai Tak Dikenali Irwansyah

"Gue terimalah kita sudah pacaran nih. Sudah gitu Irwan tiba-tiba baru sehari pacaran besokannya dia demam berdarah dirawat. Lo tau berapa cewek yang datang? Tiga haha. Allah sakitnya hatiku. Gue lagi nyuapin, itu cewek masuk," ujar Zaskia Sungkar terkekeh.

Kakak Shireen Sungkar ini sampai tidak bisa berkata-kata. Bagaimana tidak, statusnya dengan Irwansyah kala itu sudah resmi berpacaran.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Instagram]

Namun, dia menemui tiga perempuan yang masih mendekati Irwansyah.

Baca Juga:
Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar, Irwansyah Pernah Dekati Shireen Sungkar

"Gue ngeblur sumpah, ini tuh jahat banget soalnya. Gue kayak buyar gitu," ucapnya.

Bahkan untuk marah pun Zaskia Sungkar tak kuasa. Hingga akhirnya menahan diri dengan menyapa perempuan itu.

"Nggak, gue nggak marah, gue nggak nanya. Gue belaga aja. Gue berusaha baik tetap nawarin duduk gue sudah bingung mau gimana," ungkapnya.

Baca Juga:
Unggah Foto Irwansyah Tidur, Zaskia Sungkar: yang Nungguin Operasi Tumbang

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (YouTube/The Sungkar Family)

Raffi Ahmad tak bisa menahan tawa mendengar kisah Zaskia Sungkar. Mengetahui sahabatnya itu ternyata seorang playboy, Raffi agak kaget juga. 

"Orang-orang taunya gue playboy taunya lo (Irwansyah) lebih parah. Seumur hidup, gue punya cewek banyak nggak pernah amprokan," timpal Raffi Ahmad.

Semoga langgeng terus ya Zaskia Sungkar dan Irwansyah. [Evi Ariska]

Load More