Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris dan Liza Aditya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Matamata.com - Penyanyi Liza Aditya meminta bantuan hukum pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Hal itu dilakukan Liza Aditya guna membantunya menyelesaikan masalah dengan netizen yang memfitnahnya pekerja seks. 

Untuk berkonsultasi seputar kasus yang tengah dihadapi, Liza mengaku sudah menghubungi Hotman Paris. Namun mengingat informasi itu baru saja dikirim pagi tadi, Liza Aditya belum mendapatkan respons.

Baca Juga:
Disebut Pekerja Seks, Liza Aditya Sudah Kantongi Identitas Pelaku

“Baru banget beberapa menit yang lalu. Aku bilang ‘Bang, aku kena kasus gini-gini’. Tapi belum dibaca, mungkin nanti,” kata Liza Aditya saat dihubungi MataMata.com, Kamis (7/5/2020).

Liza Aditya punya alasan mengapa ia menggandeng Hotman Paris Hutapea. Padahal untuk menangani kasusnya bersama Atta Halilintar dulu, dia menggandeng Sunan Kalijaga. 

Liza Aditya [Evi Ariska/Suara.com]

Sebab seperti diketahui, pria berjulukan Pengacara Rp 30 miliar itu berhasil menjebloskan trio ikan asin terkait kasus yang muncul di dunia maya. Hotman Paris membantu Fairuz A Rafiq mengurus kasus hukumnya dengan Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Baca Juga:
Difitnah Netizen Jadi PSK, 5 Pemotretan Liza Aditya yang Curi Perhatian

“Waktu itu kasusnya hampir sama denganku, sebagai perempuan yang merasa dilecehkan. Aksinya juga dilakukan di media sosial, jadi aku rasa tepat aja kalau menghubungi bang Hotman,” tutur Liza Aditya.

Hotman Paris dan Liza Aditya. (Instagram/@hotmanparisofficial)

Hanya saja, sejauh ini laporan Liza Aditya masih diselidiki kepolisian. Ia juga percaya pihak berwajib bisa menangani kasusnya.

“Kalaupun disuruh pakai pengacara, aku siap,” tegasnya.

Baca Juga:
Disebut Sebagai Pekerja Seks, Liza Aditya Polisikan Netizen

Seperti diketahui, Liza Aditya mendapatkan komentar buruk dari akun @adelardino pada 4 Mei 2020. Pertama berbunyi "Open BO Mba". Sementara yang kedua tertulis, "udah ngaku aja mumpung rame di sini Te L*nte".

Liza Aditya lantas menuntut maaf dari netizen tersebut karena tidak terima dengan tudingan itu. Namun pelaku berinisial IMR itu tak menunjukkan iktikad baik selama 1x24 jam.  Liza pun geram dan mempolisikan netizen tersebut. [Rena Pangesti]

Load More