Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi Zul Zivilia. Zul yang sekarang tengah mendekam di penjara lantaran kasus narkoba dikabarkan jatuh sakit. 

Sudah dua hari pelantun Aishiteru itu mengalami demam. Bukan hanya itu, Zul juga sulit bergerak karena mengalami sakit pada perut bagian bawah. 

"Dapat informasi suami sakit. Katanya untuk duduk saja susah, apalagi berdiri. Jadi sekarang hanya bisa tiduran," kata Retno Paradinah, istri Zul Zivilia saat dihubungi MataMata.com, Kamis (7/5/2020).

Baca Juga:
Kecewa Suami Divonis 18 Tahun, Istri Zul Zivilia: Tidak Adil!

Dibeberkan sang istri, sakit pada bagian perut sebenarnya sudah dirasakan Zul sejak beberapa waktu yang lalu. Sayangnya, ia tak bisa mengirimkan obat kepada pria asal Kendari tersebut lantaran lapas memiliki apotik untuk narapidana.

Zul Zivilia [Evi Ariska/MataMata.com]

"Ngeluh sakit perut sudah lama. Tapi untuk sekarang, saya belum tau detailnya (sakit) seperti apa. Karena baru dapat kabar demam, terakhir ketemu 2 bulan yang lalu," ujar Retno.

Retno pun merasa khawatir Zul Zivilia jatuh sakit. Apalagi waktu yang terbatas untuk bertemu dengan sang suami membuatnya sulit berkomunikasi.

Baca Juga:
Zul Zivilia Disebut Sengaja Kerja Bantu Peredaran Narkoba, Istri Membantah

"Takut sih ada, tapi mau bagaimana lagi? Mengikuti prosesnya saja saat ini. Saya cuma bisa berdoa semoga dia bisa diberikan kesehatan kembali," kata ibu empat anak ini.

Istri Zul Zivilia, Rento Paradinah. [Evi Ariska/Suara.com]

Seperti diketahui karena dinilai terbukti memiliki dan mengedarkan narkoba, Zul Zivilia divonis 18 tahun penjara.  

Ia ditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 1 Maret 2020. Polisi menemukan 9,5 kilogram sabu, 24 butir ekstasi dan uang Rp 1.400.000 dari hasil tangkap tangan.

Baca Juga:
Istri Kecewa dan Terpukul Dengar Zul Zivilia Divonis 18 Tahun

Semoga cepat sembuh Zul Zivilia. [Rena Pangesti]

Load More